Canggih! Para Pejuang LDR Kini Bisa Ciuman Jarak Jauh, Teknologi Baru Bantu Semuanya jadi Lancar

Canggih! Para Pejuang LDR Kini Bisa Ciuman Jarak Jauh, Teknologi Baru Bantu Semuanya jadi Lancar

China Keluarkan Alat Ciuman Jarak Jauh --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral! alat ciuman jarak jauh yang dilengkap dengan bibir buatan China. Tujuan dari alat itu dirancang adalah untuk memungkinkan orang merasakan keintiman yang "nyata".

Diketahui, pengguna dapat menyimulasikan tekanan, gerakan, dan temperatur dengan menggunakan sensor dengan bibir buatan pada alat tersebut.

Penggunanya memungkinkan untuk dapat merasakan ciuman yang hampir sama persis seperti yang dikirimkan oleh pasangannya.

BACA JUGA:Tasya Kamila Kembali LDR dengan Suaminya Seperti Saat Pacaran

"(Alat) ini berfungsi melalui aplikasi yang menghubungkan 2 ponsel," ujar laporan Sichuan Guancha.

Viral pada beberapa tahun lalu, perangkat ini  disebut telah mengingatkan masyarakat pada alat ciuman jarak jauh serupa yaitu "Kissenger".

Hal yang menjadi pembeda antara alat versi China dengan Kissenger adalah alat ini dinilai lebih unik dengan desain yang realistis. Terdapat fungsi "kiss square" pada perangkat buatan China, yang memungkinkan orang "mengunggah" kecupan mereka untuk dinikmati pengguna lain.

Dilaporkan, harga untuk sepasang alat ini seharga 550 yuan atau sekitar Rp1,2 juta di platform e-commerce China Taobao.

BACA JUGA:Kisah Pilu! Video Kakak-Adik Gantian Pakai Sepatu Buat ke Sekolah Viral di Mesos, Mirip Film Iran Children of Heaven?

"Terima kasih teknologi." ulasan Jiang, salah seorang pembeli pria mengatakan bahwa alat itu telah memberikan kejutan terbesar bagi dia dan pasangan, yang menjalani hubungan jarak jauh selama bertahun-tahun.

Menurut Jiang, temuannya tersebut dapat membantu mereka yang menderita penyakit infeksi mulut.

Pria bermarga Jiang, yang mengklaim sebagai penemu perangkat tersebut mengatakan bahwa dia memikirkan ide itu setelah terlibat dalam hubungan jarak jauh dengan pacarnya –yang kini menjadi mantannya– selama tujuh tahun.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait