Alasan Salmafina Absen Saat Adiknya Jadi Korban Penganiayaan: 'Aku Bukan Saudara yang Buruk'

Alasan Salmafina Absen Saat Adiknya Jadi Korban Penganiayaan: 'Aku Bukan Saudara yang Buruk'

Salmafina sunan tetap memantau kondisi adiknya-@salmafinasunan-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Salmafina memberikan tanggapan mengenai keabsenan dirinya saat sang adik menjadi korban penganiyaan disekolahnya.

Salma mengatakan bahwa meskipun dirinya tidak ada dilokasi bersama sang adik, namun tetap memantau kondisi sang adik setiap saat.

Sebagaimana diketahui, Sean adik Salmafina mendapatkan bully disekolahnya yang berujung penganiayaan.

BACA JUGA:Dishub Tutup Jalan di Sekitar Depo Pertamina Plumpang Akibat Kebakaran Hebat, Ini Jalur Alternatifnya

"Aku tetap update kok, walaupun gak ada di samping Sean Farrel secara langsung," ujar Salmafina Sunan melalui unggahan story di akun Instagram pribadinya @salmafinasunan Jumat, 3 Maret 2023.

"Aku bukan saudara perempuan buruk, aku hanya punya hal-hal yang perlu diurus dalam momen itu, tambah lagi apa yang terjadi pada Sean bikin aku nge-freeze," ujarnya.

Lebih lanjut, Salmafina menekankan bahwa netizen di media sosial tak perlu mengetahui kesulitan yang dihadapinya hingga terlihat seperti kakak yang mudah mengabaikan kondisi adiknya itu.

"Netizen ga perlu tau apa-apa yang aku hadapin, sandaranku cuma Tuhan aja," ujarnya menuturkan.

BACA JUGA:Berita Duka! Kawasan Tambang Batu Bara China Alami Longsor, Ditemukan 6 Korban Pekerja Tewas

"Aku berharap badanku bisa dibagi-bagi biar semua orang dapat perhatianku, tapi kan ndak bisa seperti itu toh," ujarnya menyampaikan perasaan. "Doakan adekku, Sean dan kami sekeluarga ya," ujarnya.

Sunan Kalijaga menjelaskan, kejadian penganiayaan yang menimpa anak bungsunya terjadi pada 1 Maret 2023 lalu. Peristiwa itu terjadi di sekolah.

"Jadi kedatangan saya hari ini ke Polres Metro Jakarta Selatan tentunya guna untuk melaporkan seseorang yang kami duga melakukan bullying dan penyerangan kekerasan terhadap putra saya pada 1 Maret 2023 di sekolah," ujar Sunan Kalijaga dalam pernyataanya Jumat, 3 maret 2023.

Sunan mengatakan, Sean Farrel mendapat tindakan penganiayaan berupa dilempari sampah dan dipukul empat kali. Meski dipukuli, Sean Farrel memilih tak melawan dan masuk kembali ke kelas agar menghindari pelaku itu.

BACA JUGA:Viral! Video Mensos Cuci Mobil, Ternyata Pajak Kendaraannya Belum Dibayar

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: