Haru! Anjing Ini Kuburkan Teman Kucingnya yang Terlindas Mobil

Haru! Anjing Ini Kuburkan Teman Kucingnya yang Terlindas Mobil

Anjing sedang menggali tanah untuk menguburkan kucing yang mati--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral video berdurasi 30 detik unggahan akun TikTok @innerthoughts.99 5 yang memperlihatkan persahabatan anjing dan kucing. Video tersebut telah ditonton hampir 18 juta kali hingga kini. 

Video mengharukan mengenai persahabatan anjing dan kucing menjadi perbincangan banyak orang di media sosial. Dalam tayangan itu tampak seekor anjing menggali tanah untuk mengubur sahabatnya yang mati menjadi korban tabrak lari.

Tayangan itu juga mendapat 3,1 juta lebih tanda suka dan 48.500 lebih komentar.

BACA JUGA:Curhatan Fuji di Makam Bibi Ardiansyah Viral: 'Banyak Banget Hal yang Pengin Uti Ceritakan'

Sang anjing terlihat menggenggam kucing tersebut dengan mulutnya sambil menggali tanah di pinggir jalan dengan kaki depan.

Anjing tersebut meletakkan kucing didalamnya setelah kedalaman lubang dianggap cukup. Setelah itu dia menggunakan mulutnya untuk menutupi tubuh kucing dengan tanah hingga bangkainya tak terlihat. 

Diketahui, sang pengunggah menyaksikan bahwa anjing dan kucing itu jalan bersama-sama sebelum terlindas. Dalam unggahan tersebut, nampak keduanya hendak menyeberang. Keduanya menunggu dengan sabar sampai kondisi jalan dianggap aman.

Namun pada kesempatan yang sama, saat sang kucing menyeberang ada mobil melintas secara bersamaan, melindasnya hingga mati. Sementara itu, mobil terus melaju.

BACA JUGA:Lirik Lengkap Lagu 'Muak' yang Dipopulerkan Oleh Aruma, Viral Banget di TikTok!

"Saya baru saja menyaksikan ini, hari ini, ketika melewati jalan. Saya melihat anjing dan kucing berdiri bersebelahan. Saat saya perhatikan, mereka menyeberang jalan dan kucing itu terlindas. Saya lihat anjing itu menunggu dengan sabar untuk mendatangi kucing. Anjing itu sempat merengek. Dia lalu meraihnya dan berlari menyeberang. Sejak itu Anda bisa melihat berikutnya...," tulis penggunggah dalam caption postingannya.

Terkait tempat hingga kini masih belum diketahui di mana peristiwa memilukan ini terjadi, namun peristiwa itu berlangsung pada malam hari.

Netizen ikut bersedih menyaksikan video tersebut.

"Ini benar-benar membuat saya menangis," cuit salah satu pengguna sosial media.

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Terjemahan Kill Bill - SZA yang Viral di TikTok, Ada Makna yang Sangat Sadis!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait