UPDATE! Netflix Resmi Rilis Film Terbarunya Berjudul 'Unlocked'

UPDATE! Netflix Resmi Rilis Film Terbarunya Berjudul 'Unlocked'

Film Terbaru Netflix Berjudul Unlocked--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Netflix merilis film Korea terbaru pada 17 Februari 2023 berjudul Unlocked (2023). Kim Tae Joon sebagai sutradara yang menggarap film ini digarap bersama dengan rumah produksi Studio N.

Unlocked merupakan film dengan genre drama, misteri, dan thriller. Beda dari film lainnya dengan genre serupa, penyajian sinematografi film Unlocked tidak terlalu mencekam. Hal yang membuat penonton penasaran karena terdapat plot cerita yang menjadi berhubungan dengan judul Unlocked.

Im Si Wan dan Jeon Woo Hee menjadi pemeran utama dalam film ini. Bukan pertama kali untuk keduanya menjadi pemeran utama dalam film bergenre misteri dan thriller, mereka sudah lihai dalam bermain peran di layar lebar maupun serial televisi.

BACA JUGA:Netflix Segera Rilis Dokumenter 'Money Shot: The Pornhub Story' Maret 2023 Mendatang

Banyak Netizen khususnya pada penggemar dunia hiburan Korea Selatan atau yang biasa disebut KPopers menyoroti film Unlocked in, dikarenakan jalan cerita dan penyelesaian konflik yang mencengangkan.

Film ini secara garis besar menceritakan tentang seorang pekerja kantoran yang kehilangan ponselnya didalam bus, yang mana di era digital seperti sekarang ini terdapat banyak data-data pribadi dalam ponsel tersebut. 

Film berjudul Unlocked ini bermula dari Na Mi (Chun Woo Hee) yang merupakan seorang pekerja kantoran yang kehilangan ponsel miliknya.

Kemudian Na Mi terus menghubungi nomernya untuk mendapatkan ponselnya kembali. 

BACA JUGA:Sempat Mencatat Rekor Tertinggi, Netflix Kehilangan Pelanggan Hampir Satu Juta

Tidak lama kemudian, ponsel Na Mi diangkat oleh seorang pemuda misterius bernama Jun Yeong (Im Siwan).

Bukannya mengembalikan ponsel tersebut, Jun Yeong (Kim Hee Won) justru meretas Ponsel Na Mi dan menggunakan ponsel tersebut untuk melakukan tindak kejahatan.

Jun Yeong berhasil dengan berpura-pura menjadi Na Mi yang merupakan pekerja kantor pemasaran untuk melancarkan aksi jahatnya.

Dengan terpaksa akibat ponselnya yang diretas, Na Mi harus terjerat sebuah kasus lantaran data-data pribadinya disalahgunakan. 

BACA JUGA:Bosen di Rumah Aja? Berikut 6 Rekomendasi Film Netflix Wajib Ditonton Mengisi Waktu Saat PPKM Darurat

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: