Ayah Syakir Daulay Beberkan Perubahan Sikap Sang Anak Usai Jadi Artis: 'Saya Juga Dilupakan'

Ayah Syakir Daulay Beberkan Perubahan Sikap Sang Anak Usai Jadi Artis: 'Saya Juga Dilupakan'

syakir daulay-@syakirdaulay-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ayah Syakir Daulay, M Hasan Daulay mengungkapkan perubahan sikap dari sang anak setelah menjadi artis

Hasan mengungkapkan rasa sakit dan kecewa ketika dirinya ikut dilupakan oleh sang anak, dia pun meminta Syakir untuk tinggal bersamanya.

Hasan mengaku heran atas perubahan sikap Syakir setelah memutuskan merantau ke Jakarta, dan namanya semakin melambung tinggi setelah menggeluti dunia hiburan Tanah Air.

BACA JUGA:Curhatan Fuji di Makam Bibi Ardiansyah Viral: 'Banyak Banget Hal yang Pengin Uti Ceritakan'

BACA JUGA:Mengenang Didi Kempot, Google Doodle Bertemakan 'Godfather of Broken Heart'

"Saya juga heran kenapa dia seperti itu, seandainya kami tidak rantaukan dia, dia nggak jadi apa-apa itu, nggak terkenal hari ini," kata Hasan di Kanal YouTube Mantra Room, dikutip pada Senin, 27 Februari 2023.

Bahkan, Hasan menyebut bahwa sang anak telah melupakan orang yang telah berjasa dalam hidupnya sejak merantau sejak 2009 silan.

"Tapi itu dia lupakan semuanya begitu juga pada awal dia merantau banyak sekali orang-orang berjasa pada dia. Itu pun dia lupakan, kalau saya sebutkan puluhan dari 2009 sampai 2017, puluhan tetapi itu tidak pernah diingat," ucapnya.

Tak hanya itu, Syakir juga disebut telah melupakan orang tuanya sendiri.

BACA JUGA:Jakarta, Tangerang, dan Depok Diprediksi Masih Diguyur Hujan Lebat Hingga Selasa 28 Februari 2023

BACA JUGA:Rasa Penyesalan Mario Dandy Satrio Usai Aniaya David Hingga Tak Sadarkan Diri: 'Ya Nyesellah, Bu!'

"Ketika dia lupa kepada orang-orang telah membuat karirnya sukses di awal, dia lupa masa-masa dulu. Ternyata bukan cuma mereka dilupakan tetapi ayahnya juga dilupakan, itu yang sangat saya sesalkan," ujar Hasan.

Hasan meminta agar Syakir tinggal bersamanya dalam satu rumah yang sama.

"Harapan ayah ke depan, ayah mau dia tinggal disini. Kalau datang untuk jenguk, lebih bagus nggak usah datang," ujarnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: