Marshanda Beri Pesan Perpisahan, Netizen Khawatir: 'Aku Ga Rela, Ini Foto Terakhir Kamu'

Marshanda Beri Pesan Perpisahan, Netizen Khawatir: 'Aku Ga Rela, Ini Foto Terakhir Kamu'

marshanda beri pesan perpisahan-@marshanda99-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Marshanda baru-baru ini menghebohkan publik mengenai unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret dirinya dengan memberi keterangan unggahan yang berisi pesan perpisahan.

Terlihat Marshanda tengah tersenyum cantik ke arah kamera. Bahkan, ia mengenakan aksesoris dan riasan yang membuatnya semakin cantik. Marshanda menyebut tahun 2023 menjadi chapter terakhir baginya.

"Untuk semua yang mengenal Marshanda, tahun ini adalah chapter terakhirku," tulis Marshanda di Instagram @marshanda99 pada Rabu, 15 Februari 2023.

BACA JUGA:Loh? Stevan Pasaribu Sebut Punya Hubungan Spesial dengan Celine Evangelista, Tapi...

BACA JUGA:Wow! Arsy Hermansyah Rilis Single Anak-anak Berjudul 'Friendship Is Rollercoaster', Gunakan Teknologi Green Screen Lho

Artis berusia 33 tahun itu mengucapkan salam perpisahan.

"Saya mengucapkan selamat tinggal. Dengan senyum dari hatiku," lanjutnya.

Tak hanya itu, Marshanda juga mengucapkan terima kasih atas kesempatannya berkarir di dunia seni dan hiburan.

"Saya tidak akan menulis semua alasan mengapa saya berterima kasih kepada Anda. Dan untuk memberi saya semua kesempatan untuk bersinar melalui semua seni dan mahakarya yang Anda biarkan saya masuk," tutur Marshanda.

BACA JUGA:PAMIT! Marshanda: Tahun Ini Adalah Chapter Terakhirku

Marshanda pun mengaku tak mengerti cara untuk mengakhiri akhir masa indahnya, namun dia akan berusaha belajar mulai dari sekarang.

"Saya tidak pernah tahu bagaimana mengakhiri bab besar yang indah. Tapi sekarang, adalah hari pertama saya belajar caranya," sambungnya.

Sontak, unggahan oleh Marshanda dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit, yang khawatir atas kondisi Marshanda.

"Tetap semangat cantikk..jgn pernah ucapkan perpisahan pd byk hal..Allah telah memberimu byk karunia yg tak ternilai..kmu diberi wajah cantik alami..anakmu pun demikian..kmu pny byk talenta dan msh pny ibu adik2 serta yg sayang kmu. .diluar sana byk wanita yg tdk seberuntung kmu,tapi ttp survive..so ,be strong chaca..," tulis warganet.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: