BOCOR! Pelaku Pencurian Tas Ashanty Buat Korban Jadi Jatuh Sakit : 'Masih Saudara Jauh'

BOCOR! Pelaku Pencurian Tas Ashanty Buat Korban Jadi Jatuh Sakit : 'Masih Saudara Jauh'

ashanty ungkap pelaku pencurian tasnya-@ashanty_ash-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ashanty baru-baru ini mengalami Kondisi kesehatan yang memburuk, bahkan ia harus menjalani operasi sinusitis yang mengharuskannya bedrest selama dua minggu.

Istri dari Anang Hermansyah itu mengaku kondisi kesehatannya mendadak drop lantaran mengalami masalah yakni kehilangan tas mewah miliknya.

Ashanty mengaku dirinya terguncang saat mengalami kejadian kehilangan tas mewah miliknya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:So Sweet! Anang Beri Kejutan untuk Ashanty di Hari Valentine, Eh Aurel Malah Iri: Gemoy! Aaaa pengen...

"Mungkin karena masalah itu juga aku masih syok, sempat syok banget dengan kejadian itu," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Februari 2022.

Saat psikisnya terganggu, Ashanty merasa penyakit dapat mudah masuk ke dalam tubuhnya.

"Jadi pengaruh juga karena psikis yang sempat ke serang, karena kalau kita psikisnya terganggu down, penyakit gampang masuk," ujar Ashanty.

Ashanty mengungkapkan pelaku pencuri tas mewahnya masihlah saudara jauh darinya, namun ia tak mau membeberkan identitas sang pelaku.

BACA JUGA:Menteri Agama Tanggapi Tren Viral Nikah Di KUA,

BACA JUGA:Astaga! 184 Anak Mengidap Diabetes Melitus di Jawa Timur

"(Pelakunya) Masih saudara jauh. Jadi jangan mikir asisten atau mbak yang kerja, mereka sampai nangis. Mudah-mudahan orang-orang yang kerja sama aku enggak gitu ya," tuturnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengatakan bahwa proses pencurian tasnya telah selesai, namun masih ada satu reseller tas yang enggan mengembalikan tas miliknya.

"Prosesnya udah selesai, tapi aku lagi menunggu tinggal ada satu reseller yang enggak mau mengembalikan, padahal barang itu curian," ungkapnya.

Namun, Ashanty dengan tegas akan menempuh jalur hukum apabila tas miliknya belum juga dikembalikan sampai dengan minggu depan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: