SEKILAS INFO! Wowon Membunuh Korbannya dengan Cara Diracun Hingga Bencana Besar Kemanusiaan Terjadi di Kampung Kecil

SEKILAS INFO! Wowon Membunuh Korbannya dengan Cara Diracun Hingga Bencana Besar Kemanusiaan Terjadi di Kampung Kecil

Tempat kejadian perkara pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon dkk. --Gambar beritasatu.com

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID Wowon adalah seorang pelaku pembunuhan berencana  yang tinggal di Bekasi. Aksinya melakukan pembunuhan dilakukan secara tidak biasa. Kasus Wowon menjadi sorotan publik lantaran aksinya yang menggemparkan.

Dalam pengakuannya, Wowon menikahi istri-istrinya dengan mengaku sebagai tukang giling beras. Para istrinya tersebut tidak menyangka kalau Wowon seorang yang sadis, karena menurut mereka sosok Wowon dalam keseharian biasa-biasa saja tanpa melakukan perbuatan aneh di luar nalar.

Dilaporkan bahwa Wowon sudah membunuh korbannya sebanyak sembilan orang tiga di antaranya diracun. Wowon diakui oleh kepolisian setempat sebagai sosok pembunuh berantai.

BACA JUGA:Polda Periksa Salah Satu TKW yang Menjadi Saksi Mata Serial Killer Wowon Cs Messir

Yang membuat kasus ini semakin tragis, Wowon mengakui bahwa korban-korbannya itu masih merupakan saudara-saudaranya. Hingga berita ini diturunkan, motif Wowon masih belum jelas. Kepolisian masih terus mengusut tuntas tragedi pembunuhan berantai yang dilakukan Wowon cs.

Tang banyak mengherankan publik, mengapa Wowon sampai tega membunuh kerabatnya sendiri dan dari sekian banyak saksi diceritakan Wowon membunuh dengan cara meracuni dan dengan cara dibuang ke laut.

Keluarga merupakan ikatan darah paling nyata dalam masyarakat kita. Memang ada orang yang begitu militan terhadap organisasi, tetapi ikatan darah tentu lebih ril dari ikatan apa pun di dunia ini. Sosok wowon merupakan bencana besar dari kemanusiaan kita yang terkikis.

Kepercayaan Wowon pada hal-hal mistis supranatural menjadi salah satu penyebab Wowon tega melakukan ini semua.

BACA JUGA:Ngeri! Begini Cerita Calon Korban yang Lolos dari Kopi Maut Serial Killer Wowon Cs: 'Terasa Asin'

Dari sini kita belajar bahwa keyakinan merupakan sesuatu yang nyata ada dalam diri manusia, oleh karenanya perlu membenahi keyakinan kita sebagai manusia dan mencari serta menemukan keyakinan yang pasti baik dan tentunya setiap jenis keyakinan yang baik mengajarkan arti penting kesabaran yang perlu ada dalam setiap hati anak adam di muka bumi.

Hingga berita ini kami posting. Kasus Wowon cs sudah mengalami perkembangan. Menurut kepolisian Polda Metro Jaya yang bekerja sama dengan Polres Cianjur perkembangan kasus ini hampir menuju tahap krusial.

Dilaporkan dari pihak kepolisian bahwa mereka sedang akan meluncur ke Mesir menemui salah satu korban Wowon yang paling penting dalam pemecahan kasus ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: