Astaga, Ibunda Ressa Herlambang Pernah Terkena Kiriman Santet: Aku Nggak Bisa Nutupin

Astaga, Ibunda Ressa Herlambang Pernah Terkena Kiriman Santet: Aku Nggak Bisa Nutupin

Ressa Herlambang pernah mendapat kiriman santet-@ressaherlambang-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar mengejutkan dan misterius datang dari keluarga Reesa Herlambang dimana dikabarkan sang ibunda mendapatkan kiriman santet.

Ressa Herlambang merasakan jatuh miskin akibat orangtuanya mengalami kebangkrutan. Kemudian Ressa melihat bola api jatuh di kediaman pribadinya. Kejadian itu juga dilihat oleh keluarganya.

Ternyata kejadian tersebut terjadi pada keluarga Ressa Herlambang ditahun 2010 saat keluarganya sedang jaya dalam usaha.

BACA JUGA:Usulan Masa Jabat Kades 9 Tahun Tuai Berbagai Kritik, Pakar Kebijakan Publik: Akan Mmeperuncing Polarisasi

Usai melihat sang bola api jatuh, keluarga Ressa jatuh miskin dan membuat kondisi ibunda sering sakit-sakitan. Kemudian sang ayah sempat ditangkap polisi, gara-gara masih berutang sekitar belasan miliar.

"2010 tepatnya, kami mengalami pailit dalam bisnis tapi faktornya aku nggak bisa tutupin, di rumah pernah kejadian bola api jatuh, pajangan di rumah aku jatuh runtuh tanpa sebab, belingnya sampai jadi pasir-pasir," jelas Ressa saat berada di Kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan Senin, 6 Februari 2023.

Ressa kemudian menceritakan selepas peristiwa itu almarhumah ibunda sempat jatuh sakit dan sempat kehilangan kesadaran. Bahkan ibunda sempat tidur di pinggir rel kereta.

"Mama sempat nggak ingat siapapun, jatuh dari kamar mandi tanpa busana, sampai tidur di samping rel kereta api sama papa, itu semua udah dialami," terangnya.

BACA JUGA:Ingat! Jangan Makan Buah Srikaya Kebanyakan, Ini Bahayanya

Namun, Ressa enggan menjelaskan kejadian tersebut secara detail lantaran dirinya tak tahu jelas kejadian tersebut.

"Aku nggak mau masuk kedalam hal mistis atau merugikan siapapun tapi bisnis yang merugi hingga Rp12 miliar semalam, mungkin orang-orang berpartner sama papa mama mereka tahu ceritanya,"imbuhnya.

"Tapi balik lagi itu yang menyebabkan berpindahnya dari dunia fantasi. Aku mengalami sewa rumah Rp.500, disitu aku sama Mama Papa, adikku diungsikan ke rumah temennya, kakakku ngejalanin kerjaan,"tambahnya.

Kini, Ressa mengaku keluaganya jauh lebih baik dibandingkan dengan keadaan ditahun 2010. Kini, keluarganya sudah membaik meskipun belum stabil keadaannya.

BACA JUGA:Manfaat Makan Jambu Air untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: