BRI Kasih Pinjaman Dana Kredit Tanpa Agunan Loh, Buruan Cek!

BRI Kasih Pinjaman Dana Kredit Tanpa Agunan Loh, Buruan Cek!

bank BRI permudah masyarakat untuk melakukan pinjaman dana langsung di BRI--lifepal.co.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - BRI, Bank Rakyat Indonesia. Merupakan salah satu bank BUMN yang banyak berikan kemudahan kepada para nasabah. Salah satunya dengan pinjaman Dana yang saat ini tersedia di BRI. 

Bank BRI dewasa ini memberikan pengumuman terkait pinjaman uang tanpa jaminan bagi siapa saja yang ingin memulai usaha, atau memenuhi kebutuhan hidup untuk diri sendiri atau pun keluarga. Maka ketika Anda punya masalah keuangan tidak perlu hawatir. 

Pinjaman uang tunai jenis ini dinamanakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dimana pinjaman ini kabarnya bisa dijangkau oleh semua masyarakat. Tentunya uang pinjaman jangan diperuntukkan hal yang aneh-aneh ya. Selalu kedepankan kemanfaatan agar uang Anda tidak habis sia-sia.

BACA JUGA:Terbongkar! Bawa-bawa Dolar, Ini Identitas Oknum Berbintang Pembeking Ferdy Sambo: 'Dia Brigjen Berinisial...'

Bagi Anda yang ingin meminjama dana tunai baik untuk modal usaha, biaya pernikahan, pengajaran, pengobatan, perbaikan rumah, pembeliat alat elektronik, hingga ongkos berlibur Anda dapat ajukan sendiri pinjamannya langsung di BRI. Gimana? Semakin banyak tawarannya bukan?!

Nah, ingin tahu syarat pinjaman bank BRI tanpa jaminan untuk modal usaha atau yang lainnya. Yuk lanjut baca di bawah ini:

Pertama-tama sebelum mempersiapkan berkas untuk persyaratan sebaiknya harus anda pahami terlebih dahulu ketentuan berikut ini:

1. Usia peminjam minimal 21 tahun

BACA JUGA:Ferry Irawan Tuntut Keadilan Atas Kasus KDRT: Venna Melinda Memaksa, Saya Korbankan Kerjaan Saya!

2. Usia peminjam maksimal 75 tahun

3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk

4. Foto copy Kartu Keluarga

5. Foto copy buku tabungan BRI 

6. Surat keterangan asli pengangkatan pertama dan terakhir sebagai pegawai 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber