5 Potret Sam Smith Tuai Kontroversi Gunakan Baju Wanita, Pakai Bikini Saat Berlibur

5 Potret Sam Smith Tuai Kontroversi Gunakan Baju Wanita, Pakai Bikini Saat Berlibur

penampilan sam smith -@samsmith-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Sam Smith menjadi salah satu penyanyi yang secara terang-terangan mengaku gay. Bahkan dirinya semakin berani untuk menampilkan penampilannya yang penuh dengan kontroversi tersebut.

Dalam instagram pribadinya, tak sedikit Sam Smith mengunggah potret dirinya menggunakan kostum seperti wanita tulen. Simak berikut 5 potret Sam Smith yang berdandan seperti wanita.

1. Dress Bunga Berwarna Pink

Sam Smith mengunggah foto terbarunya dalam Instagram pribadinya dengan menggunakan dress penuh dengan bunga warna pink. Dress karya oleh Tomo Koizumi tersebut hadir dalam MV terbaru Sam Smith yang berjudul 'I'm Not Here To Make Friends'.

BACA JUGA:Begini Cara Aldila Jelita Jelaskan Kondisi Indra Bekti ke Anak-anaknya: 'Kami Saling Mendoakan Juga'

BACA JUGA:Lah! Ngotot Jadi Korban Pelecehan Seksual, Padahal Putri Candrawathi Memang Disuruh Pakai Baju Seksi: 'Nanti Kau Pakai Baju yang Pahanya...'

2. Outfit Berbulu Hitam

Selain itu, Sam Smith mengunggah foto ketika dirinya sedang menggunakan dress hitam penuh dengan bulu. Masih sama dengan potret sebelumnya, Sam Smith gunakan dress tersebut dalam MV-nya yang berjudul 'I'm Not Here To Make Friends'. 

3. Dress dengan Dada yang Terbuka

Sam Smith baru-baru ini juga mengunggah ketika dirinya mengenakan dress hitam buatan Christian Cowan. Dress tersebut memiliki desain dengan menampilkan dada dan paha yang terekspos.

4. Lingerie Transparan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: