Luna Maya Tak Punya Target Menikah Meski Hampir Berusia 40 Tahun: Aku Sih Menikmati Aja

Luna Maya Tak Punya Target Menikah Meski Hampir Berusia 40 Tahun: Aku Sih Menikmati Aja

Luna Maya Tidak Punya Usia Target Menikah-@lunamaya-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Luna Maya menyatakan bahwa dirinya masih betah menjomblo meski usianya sudah nyaris menyentuh 40 tahun.

Mantan pacar Ariel NOAH itu mengaku sampai dengan saat ini masih terus menikmati proses perjalanan hidupnya.

Bagi Luna Maya, menikah belum tentu menjadi suatu solusi hidup yang sebenarnya karena apa yang orang lihat belum tentu sesempurna yang diekspektasikan.

BACA JUGA:Fakta Luna Maya Pernah Alami Kecelakaan Saat Bersepeda: Aku Sudah Dua Kali Jatuh!

"Aku sih menikmati aja karena yang sudah nikah kadang-kadang enak ya jomblo, yang jomblo juga enak lo ya.. Semuanya plus minus. Kenapa menikah kok harus ditarget," kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap

Tak hanya soal menikah saja, tetapi Luna Maya tidak khawatir tidak bisa melahirkan anak.

Menurutnya ada saja wanita yang baru melahirkan di usia 40 hingga 50 tahun.

Luna Maya berpendapat, kesempatan untuk mempunyai anak masih terus terbuka lebar sebelum wanita mengalami menopause atau berakhirnya siklus menstruasi secara alami.

BACA JUGA:Kirain Jomblo, Ternyata Luna Maya Baru Saja Putus Cinta Loh!

"Badan ini luar biasa hebat, sangat hebat. Jangan underestimate badan kita. Jadi, aku berpikir selama belum menopause masih ada kesempatan," paparnya.

Luna Maya yang jelas ingin menikah sebelum siklus menopause terjadi, tapi tidak tahu di usia berapakah ia akan menikan nantinya.

Terpenting, Luna Maya menyarankan agar semua orang bisa tetap menghargai keputusan setiap perempuan yang belum ingin menikah.

"Harus diberikan kepercayaan bahwa mereka tahu apa yang mau, saya tahu kok apa yang saya mau. Jadi, respect juga my choice," tandas Luna.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: