Asmirandah Terkejut Anak Perempuannya Minta Adik Laki-Laki: 'Bikin Kaget dengan Percakapan Sederhana'

Asmirandah Terkejut Anak Perempuannya Minta Adik Laki-Laki: 'Bikin Kaget dengan Percakapan Sederhana'

Asmirandah baru mempunyai anak satu-@asmirandah89-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Asmirandah mengaku dibuat terkejut oleh sang anak perempuannya yang bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena lantaran dirinya meminta diberikan adik laki-laki

Hal tersebut disampaikan Asmirandah dalam postingan di Instagram pribadinya, postingan tersebut terlihat Chloe tersneyum manis.

Sebelumnya, tak pernah ada kata apapun yang keluar dari mulut putrinya mengenai permintaan diberikan adik.

BACA JUGA:Sambil Terisak Tangis, Venna Melinda Ngaku Sudah Buka Blokir Kontak Mantan Istri Ferry Irawan: 'Ya Ini Udah Nasib'

"Gadis kecil ini kemaren bikin Mamanya kaget dengan percakapan sederhana : Chloe : Mama, kakaii mau punya baby yah. Mama : maksudnya kaka mau Mama punya baby lagi?/Chloe : iyah. Diem agak lama trus disambung lagi. Chloe : baby cowo ya Mama (sambil dongakin mukanya ke muka Mama)," tulis Asmirandah dalam postingan Instagramnya Rabu, 25 Januari 2023.

Namun, Asmirandah tak bisa bebrbuat apa apa mengenai permintaan sang putri dirinya hanya bisa mengaminkan omongan sang putri.

"Aminnn ya kak," tulis Asmirandah.

Postingan tersebut langsung direspon oleh sang suami Asmirandah yaitu Jonas Rivanno, Jonas menyebut bahwa Chloe adalah anak kesayangannya.

BACA JUGA:Awas! Anak Indigo Ungkap Ciri-Ciri Restoran yang Pakai Penglaris, Waspada Begini Ciri Fisiknya

"Sayangnya papa," tulis Jonas Rivanno disertai lima emoji hati warna merah.

Sekadar informasi bahwa saat ini umur anak Asmirandah dan Jonas yang bernama Chloe baru saja berumur satu tahun pada tanggal 25 Desember 2021.

Chloe lahir pada hari perayaan natal, dimana hari lahirnya sangat ditunggu tunggu oleh Jonas sang ayah.

Untuk mendapatkan Chloe, Asmirandah menjalani program bayi tabung dengan sang suami yang memakan waktu dua bulan lamanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: