Indy Barends Beri Alasan Belum Jenguk Indra Bekti di Rumah, Hingga Aldilla Jelita Kesal Kelakuan Suami Selepas Pulang dari RS

Indy Barends Beri Alasan Belum Jenguk Indra Bekti di Rumah, Hingga Aldilla Jelita Kesal Kelakuan Suami Selepas Pulang dari RS

Indra Bekti dengan Indy Barends ---Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Indy Barends belum bisa mengunjungi Indra, setelah diketahui pulang ke rumahnya pada Sabtu 21 Januari kemarin.

Sebelumnya, Indra Bekti mengalami pendarahan pada otaknya usai terjatuh di kamar mandi saat sedang siaran langsung di salah satu radio. 

Ia melakukan dua kali operasi hingga akhirnya harus memasang selang permanen pada kepalanya. 

BACA JUGA:Bocoran Biaya Pengobatan Indra Bekti Sentuh Angka Rp1 Miliar, 'Cipta' Adiknya Ungkap Jumlah Nominalnya

Kini, Indra Bekti harus menjalani fisioterapi untuk memulihkan kondisi tubuhnya agar bisa berjalan seperti semula.

Indra Bekti akhirnya mendapatkan izin untuk pulang ke rumah usai menjalani perawatan akibat pendarahan otak selama 25 hari di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

"Belum (jenguk) biar dia sama keluarga dulu. Kalau tahu-tahu nongol ntar dia bete kali Indy muncul lagi. Biar dia sama anak-anak dulu," kata Indy Barends, Senin 23 Januari 2023.

Indy menambahkan bahwa Indra Bekti akan lebih nyaman saat berada di tengah keluarganya.

BACA JUGA:Ya Allah.. Indra Bekti Harus Pakai Alat Bantu Seumur Hidup: Selangnya Juga Kecil

"Waktu di rumah sakit kan anak-anak Bekti cuman bisa lihat di ruang rawat, kalau di rumah kan lebih nyaman dan leluasa," imbuhnya.

"Nanti deh beberapa hari Bekti di rumah, baru jenguk yang penting fisioterapi dia berjalan lancar dulu," pungkasnya.

Baru-baru ini, Aldilla Jelita sebagai istri memberi kabar tentang Indra Bekti di media sosialnya. Wanita 36 tahun itu memperlihatkan kegiatan Indra di Instagram.

Terlihat Indra Bekti sedang duduk di kursi meja makan. Namun, aksi tersebut ternyata tidak disukai oleh Aldilla. Pasalnya, sang suami tidak diperbolehkan banyak bergerak.

BACA JUGA:Pengakuan Indy Barends Selalu Dibuat 'Emosi' Setiap Jenguk Indra Bekti: Dia Bilang Muka Aku Kayak Laut

Sumber: berbagai sumber

(edited)