Roro Fitria Pernah Alami KDRT, Kini Dukung Venna Melinda: Nyai Cuma Menguatkan

Roro Fitria Pernah Alami KDRT, Kini Dukung Venna Melinda: Nyai Cuma Menguatkan

Roro Fitria mengalami KDRT yang sama dengan Venna [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Roro Fitria memberikan dukungan kepada Venna Melinda yang baru saja mengalami KDRT seperti dulu yang dialami Roro.

Roro mengatakan bahwa Venna Melinda itu sempat meneteskan airmata saat menceritakan ulang KDRT yang dialaminya. Bahkan keduanya juga sempat beribadah bersama untuk memohon kekuatan dari sang maha pencipta.

Roro mengtakan bahwa venna Melinda adalah wanita yang pemberani kuat mengungkapkan kasus KDRT nya di publik.

BACA JUGA:5 Benda Alternatif untuk Menambah Sensasi Berhubungan Intim dengan Istri, Nomor 5 Baru Tahu!

"My lovely sister, bisa meluk mbak Venna kenceng (nangis). Cerita tentang malam bareng, sholat bareng, yakin dan percaya mbak Venna dapat keberkahan yang luar biasa dari Allah," kata Roro Fitria saat diberada di Kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan Minggu, 15 Januari 2023.

"Nyai cuma menguatkan pribadi mbak Venna supaya kuat, life must go on, mbak Venna cantik, cerdas, luar biasa, hebat. Jadi sangat nggak layak diperlakukan seperti itu udah cukup ya," ucapnya.

"Beberapa bulan mbak Venna mengalami, ya udah amat sangat cukup bersabar dan momentum terjadi ini, klimaksnya dari mbak Venna. Sebagai sahabat saya mensupport kebahagiaan mbak Venna," jelasnya.

Lebih lanjut, Roro berharap agar mantan istri Ivan Fadilla Soedjoko itu bisa bersabar dan menyerahkan semua masalah yang tengah dihadapinya kepada Allah SWT. Karena menurutnya, dengan cara itulah Venna akan mendapatkan solusi dan jalan keluar dari masalah yang tengah dihadapinya.

BACA JUGA:Banjir Dukungan, Duet Ganjar - Erick Thohir Makin Sulit Dibendung

"Alhamdulillah meski cobaan dari Allah, sudah sadar, sudah berpisah, begitu juga mba Venna, serahkan keputusan ke mba Venna. Karena mba Venna jalani yang terbaik, doakan terbaik untuk Mbakku sayang," tandasnya.

Sebagai informasi, Roro Fitria juga pernah mengalami KDRT dalam rumah tangganya saat pernikahan bersama Andre Irawan.

Hal tersebut membuat dirinya trauma dan tidak mau lagi hal tersebut terulang dalam kehidupannya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: