Waduh! Hotman Paris Sindir Mantan Istri Ferry Irawan: Sebut Orang-orang Suka Tebar Pesona

Waduh! Hotman Paris Sindir Mantan Istri Ferry Irawan: Sebut Orang-orang Suka Tebar Pesona

Hotman Paris sindir amntan istri Ferry [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda yang menangani kasus KDRTnya menyindir mantan istri Ferry Irawan.

Hotman menyindir perlakuan mantan istri Ferry Irawan berawal beberapa waktu lalu Elma selaku mantan istri Ferry diundang di salah satu stasiun TV dan mengomentari permasalahan Venna Melinda.

Menurut Hotman, Elma terlalu mengikut campuri kasus yang terjadi pada Venna Melinda mengambil kesempatan dalam kesempitan.

BACA JUGA:5 Benda Alternatif untuk Menambah Sensasi Berhubungan Intim dengan Istri, Nomor 5 Baru Tahu!

"Kasus Venna Melinda, kepada orang-orang yang suka tebar pesona dengan banyak ba**t di televisi dan di media YouTube di sebagainya, yang sudah membuat kesimpulan dan pendapat pribadi walaupun tidak tahu kasusnya, ada yang bilang 'saya udah telepon si itu, tidak benar kejadian itu', bagaimana kau bisa ngomong begitu di TV hanya gara-gara kau telepon si oknum yang dilaporkan?" ucap Hotman Paris di Instagramnya Minggu, 15 Januari 2023.

Di sisi lain, Hotman mengingatkan terkait orang yang banyak bicara di televisi. Dirinya juga menyinggung bagaimana jika KDRT tersebut terjadi pada putrinya sendiri.

"Makannya jangan banyak ba**t di TV, jangan banyak ba**t, ada juga yang mengatakan 'itu kan suami istri, kita damaikan aja', memang benar, tapi ini kasus baru mulai berdarah-darah, coba kalau putrimu begitu, kau akan bilang 'proses hukum, cerai hukum seberat-beratnya'," ucapnya.

Pengacara Venna Melinda menegaskan lebih baik untuk merenungkan kejadian tersebut terlebih memikirkan bagaimana jika KDRT menimpa putrinya sendiri.

BACA JUGA:Banjir Dukungan, Duet Ganjar - Erick Thohir Makin Sulit Dibendung

"Sekali lagi, coba renungkan kalau kejadian itu menimpa putrimu, kau mau ngomong apa kau ke putrimu," tutur Hotman Paris.

Sekadar informasi, bahwa pernikahan Ferry Irawan dan Elma juga pernah mengalami KDRT dalam rumah tangganya.

Bahkan, sang mantan istri mengatakan bahwa Ferry Irawan sempat ingin diajak untuk konsultasi ke psikologi karna menurutnya Ferry adalah orang psikopat.

Sumber: berbagai sumber

(edited)