Tega! Bayi Malang Berusia 3 Bulan Dibuang Orangtuanya di Teras Rumah Warga Serang

Tega! Bayi Malang Berusia 3 Bulan Dibuang Orangtuanya di Teras Rumah Warga Serang

-Ilustrasi bayi-istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Warga Serang digegerkan dengan penemuan bayi malang berjenis kelamin laki-laki berusia 3 bulan tergeletak didepan rumah tepatnya di Perumahan Grand Sukawana B. V No 59 Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Bayi malang tersebut diduga dibuang orangtuanya diduga sengaja ditinggalkan di rumah warga."Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di teras rumah warga, kondisinya sudah di kasur berwarna merah muda," kata Kapolsek Curug AKP Dedi Rudiman dalam keterangan tertulis, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:Wajib Pake 2 Trik Pola ini! Jadi Gampang di Slot Gates Of Olympus Menang Full Scater Gratis

Kapolsek menjelaskan, bayi itu ditemukan oleh warga bernama Rizal S Djafar pada Kamis 12 Januari 2023 malam sekitar pukul 22.45 WIB. Saat pertama kali ditemukan, terdapat luka merah melingkar di bagian perut sampai ke pinggang bayi.

Rizal menemukan bayi ketika pulang dari rumah orangtuanya di Lopang menggunakan mobil. Memang saat berangkat dari rumahnya, gerbang rumah Rizal dalam kondisi tidak terkunci.

Setelah kembali ke rumah sekira jam 22.45 WIB, Rizal dan istri mendengar suara bayi menangis yang berada di teras rumahnya.

"Melihat kondisi bayi yang terdapat luka, Rizal pun langsung membawanya ke klinik. Setelah mendapat perawatan medis di klinik. Saat ini bayi dibawa lagi sama Rizal untuk dirawat," ujarnya.

BACA JUGA:Segera Ajukan! Ada Bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten Lewat Pemkab Tangerang

Kasihumas Polres Serang Kota, AKP Iwan Sumantri membenarkan jika kepolisian mendapatkan informasi, penemuan mayat di wilayah Polsek Curug.

"Semalam ditemukannya, sekitar jam 11 malam. Ditemukan di teras rumah warga," katanya kepada wartawan, Jumat, 13 Januari 2023.Iwan menambahkan dari keterangan saksi-saksi, bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Rizal.

"Pemilik rumah baru pulang, sesampainya di rumah mendengar suara tangisan bayi," tambahnya.

Lebih lanjut, Iwan mengungkapkan bayi yang diperkirakan berusia 3 bulan itu, kemudian dibawa ke klinik sebelum di laporkan ke Polsek Curug.

BACA JUGA: Wow! Ratusan Siswi SMP dan SMA di Ponorogo Berbondong bondong Mengajukan Dispensasi Nikah Dini

"Menurut bidan yang memeriksa bayi laki-laki laki tersebut berumur 3 bulan dan ada luka merah melingkar di bagian perut sampai ke pinggang," ungkapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: