Nah! Megawati Sudah Punya Calon Kandidat Kuat Maju Capres dari Pihak PDI-P, Siapa Ya?

Nah! Megawati Sudah Punya Calon Kandidat Kuat Maju Capres dari Pihak PDI-P, Siapa Ya?

Megawati Soekaroputri Punya Calon Kadidat Kuat dari PDIP untuk Maju Pilpres 2024---Do. PDIP

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani mengonfirmasi bahwa kini Megawati Soekarnoputri sudah punya nama kandidat bakal calon presiden dari pihak PDIP.

Puan Maharani mengungkap hal tersebut saat mengisi acara bimbingan teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDI Perjuangan di tingkat provinsi dan kabupaten se-Indonesia.

"Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin," ucap Puan pada Senin, 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Puan Maharani Ajak Gibran Rakabuming Makan Siang, Tak Mau Kalah dengan Anies Baswedan?

Meski demikian Puan mengimbau agar seluruh kader PDIP tidak menebak-nebak nama calon yang sudah dikantongi oleh Megawati Soekarnoputri.

Terpenting, saat ini, bagi Puan Maharani yakni seluruh kader bisa bekerja keras sebaik mungkin agar citra PDIP semakin positif di mata masyarakat Indonesia.

"Jadi nggak usah bingung, pusing, kayaknya ini, kayaknya itu, si ini ya.. si itu ya. Udah lurus saja, kerja kerja kerja di lapangan," pungkasnya.

"Kita itu petugas partai, tugas kita adalah memenangi partai, bukan jadi pengamat politik. Enggak perlu ngamat-ngamatin, ya boleh kalau cuma ngomong di warung kopi atau di antara kita, tapi ga usah terpengaruh, turun saja turun ke lapangan, kerja kerja," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Puan Maharani Terlihat Kesal Saat Bagi-bagi Kaos, Ini Penjelasan PDIP

Puan memang dirumorkan maju sebagai Capres 2024, tapi ia sendiri mengaku tak ingin mengambil pusing akan hal tersebut.

Hal itu lantaran nantinya yang terpilih sebagai satu-satunya pemenang adalah dia yang telah terpilih dari mayoritas suara terbanyak masyarakat Indonesia.

"Mbak Puan kok nggak deg-degan? Kenapa deg-degan? Urusan calon presiden itu ada di garis tangan. 270 (juta) orang pengin jadi presiden, semua, yang jadi cuma satu," tandas Puan.

"Wes, lillahi ta'ala, garis tangan tinggal tunggu siapa yang nanti akan disebutkan oleh ibu Ketua Umum, tenang, santai," tambahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: