Indy Barends Langsung Jenguk Indra Bekti Lagi: Alhamdulillah Banyak yang Menyenangkan Hati

Indy Barends Langsung Jenguk Indra Bekti Lagi: Alhamdulillah Banyak yang Menyenangkan Hati

Indy Barends sahabat tercinta Indra Bekti-@indybarends-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sepulang liburan akhir tahun bersama keluarga, Indy Barends langsung jenguk sahabatnya Indra Bekti di RS Abdi Waluyo Jumat, 6 Januari 2023.

Indy Barends mengungkapkan perkembangan Indra Bekti yang perlahan mulai pulih dari sakitnya.

Sebelum berangkat ke luar kota, Indy Barends sempat khawatir dengan kondisi sahabatnya dan selalu minta update soal keadaannya kepada istri Indra Bekti.

BACA JUGA:Siapa Sangka, Ternyata Raisa Pernah Jualan Es Jelly di Sekolah

"Selama di sana aku disana minta di update keadaan Bekti seperti apa dan hari ini aku udah balik ke Jakarta ketemu Bekti dan Puji tuhan, Alhamdulillah banyak yang menyenangkan hati beberapa hari lagi bisa pindah ke ruangan biasa," kata Indy Barends saat diberada di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat  Jumat, 6 Januari 2023.

Namun, Indy Barends belum bisa mengatakan bahwa sang sahabat benar benar sehat 100 persen.

"Pandangan mata Bekti masih kabur kaya masih blur. Tapi daya ingat dia cakep banget masih bercanda," tutur Indy Barends.

Indra Bekti juga disinyalir tak sabar untuk segera pulang ke rumah. Sebab, bapak dua anak itu sudah merasa bosan selama sepekan lebih menjalani perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:Waduh! Rafathar 'Bongkar Aib' Raffi dan Nagita: Sayang-sayangan Cuma Buat Syuting

"Dia mau pulang 'Teh Indy pengin pulang, gue enggak suka deh di hotel ini' dia bilangnya hotel. Ini rumah sakit Bekti mungkin karena dia nyaman kali ya. Tapi dia pengen pulang, itu aja sih," pungkasnya.

Indy Barends adalah sahabat paling dekat dengan Indra Bekti saat Indra Bekti pingsan dalam kamar mandi pun saat itu keduanya sedang syuting bersama.

Indra Bekti mengalami pendarahan di otak membuat hati Indy Barends merasa hancur dan selalu berdoa untuk kesembuhan sahabat tercintanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: