Said Didu: Katanya Izin Sudah Ditutup, Harapan Saya Berhentilah Berbohong!

Said Didu: Katanya Izin Sudah Ditutup, Harapan Saya Berhentilah Berbohong!

M. Said Didu Sindir Pemerintah Soal Larangan Penerbangan Charter WNA||Twitter @msaid_didu--


M. Said Didu Sindir Pemerintah Soal Larangan Penerbangan Charter WNA||Twitter @msaid_didu

POSTINGNEWS: Terkait kabar terkini soal WNA asal China masih masuk ke Indonesia, bahkan di hari raya Idul Fitri 1442 H, mengundang kritikan dari M. Said Didu.

Said Didu menyampaikan protesnya via akun sosial media, Twitter @msaid_didu yang mengkritisi soal larangan penerbangan charter dari luar negeri.

Menurutnya, bukankah pemerintah via Menteri Perhubungan, Menhub Budi Karya Sumadi, sudah mengeluarkan keputusan terkait pelarangan tersebut?

Namun faktanya di lapangan, menurut Said Didu masih ada WNA yang datang ke Indonesia pas di hari Lebaran tersebut, bahkan jumlahnya juga tidak sedikit.

(BACA JUGA:Terkuak, Ternyata ini Alasannya Kenapa Fitur Insta Story Banyak Ditonton Warganet)

Seperti bunyi cuitan Said Didu, "Katanya izin sdh ditutup. Sementara rakyat mau ke kuburan saja dilarang," tutur Said Didu, dikutip Trendingnews.id dari @msaid_didu.

Selanjutnya, Said Didu juga berharap kepada pemerintah, "Harapan saya - berhentilah berbohong," tukasnya.

Hal itu tentu terkait larangan pemerintah yang sempat disampaikan bahwa sudah disetujui, seiring diterapkannya larangan mudik, maka penerbangan dari luar negeri pun ditunda dulu.

+++++

Sayangnya, hal itu tidak sejalan dengan imbauan yang telah disampaikan Budi Karya, karena di hari pertama lebaran justru dikabarkan sudah mendarat WNA China yang saat ini sedang menjalani proses karantina di wisma atau lokasi yang ditetapkan pemerintah.

(BACA JUGA:Salut Aksi Solidaritas London, Fadli Zon Sampaikan Permohonan Maaf pada Palestina)

Bahkan hal ini sudah disampaikan pihak bandara, M. Holik Muwardi sepanjang Kamis 13 Mei 2021 ada sekitar 110 orang WNA masuk ke Indonesia via Soetta.

Menurut Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta itu, terdapat sekitar 13 penerbangan kedatangan yang berasal dari internasional.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: