Pasangan Artis Inisial 'B' dan 'L' Diramal Berulah di Tahun 2023, Spiritualis Bocorkan Pandangannya!

Pasangan Artis Inisial 'B' dan 'L' Diramal Berulah di Tahun 2023, Spiritualis Bocorkan Pandangannya!

ramalan dunia hiburan tahun 2023-tangkap layar (ganjil misteri)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Spiritualis Koko Anthony dan Madam Louisa satu tahun yang lalu pernah meramal fenomena yang terjadi di tahun 2022, ramalannya pun banyak yang terjadi.

Kini, mereka kembali meramalkan fenomena besar yang akan terjadi di dunia hiburan pada tahun 2023.

Kedua spiritualis tersebut mengungkapkan mengenai situasi dunia hiburan di tahun 2023. Hal tersebut diunggah dalam Youtube Channel Ganjil Misteri pada Senin, 19 Desember 2022.

BACA JUGA:Anak Indigo Punya Ramalan Mengerikan Terkait Peristiwa di 2023, Awas Ombak Besar di Sulawesi?

BACA JUGA:Awas! Anak Indigo Sampaikan Ramalan Mengerikan di Tahun 2023: Banyak Penderitaan dan Bencana

Anthony mengatakan persaingan di dunia hiburan akan saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya, dalam artian mencari sensansi dengan merekayasa cerita.

"Nanti banyak artis di tahun 2023 ini mencari panggung, merekayasa semua cerita agar mendapatkan satu titik ketenaran, sensasi jadi nanti posisi ini saling menjatuhkan padahal secara pandangan dari netizen, dari fans ini udah tahu arahnya mau seperti apa" kata Anthony.

Anthony mengungkapkan pada tahun 2023 dunia hiburan akan berlomba-lomba saling menjatuhkan. Bahkan akan membuat sensasi dengan mengorbankan sesama teman agar namanya bisa naik. 

Dia menjelaskan artis akan mengedepankan settingan, karena pada tahun depan tidak ada yang bisa dipublikasikan selain menjual cerita fiktif.

BACA JUGA:Sempat Bikin Heboh Usai Pamit, Widi Vierratale Akhirnya Minta Maaf ke Penggemar: Maapin Ya Kemarin

BACA JUGA:PM Belanda Resmi Minta Maaf Atas Keterlibatan Belanda Dalam Perbudakan Selama 250 Tahun

"Karena untuk sensasi 2023 ini ibaratnya posisinya disini kalau untuk satu aktivitas atau kelebihan memang agak sedikit menurun, tidak ada yang bisa dipublikasikan hanya dengan saling menjatuhkanlah, mencari settinganlah maka artis-artis ini berlomba-lomba membuat cerita-cerita fiktif" tutur Koko Anthony.

Ia juga mengungkapkan akan ada pasangan selebriti yang telah berusia akan mengalami perceraian.

"Yang saya rasakan secara batin saya juga, ada pasangan artis yang baru menikah sudah berusia di bulan 5 ini akan terjadi perceraian inisial cowoknya F" ujar Anthony.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: