Jokowi Beri Sinyal Ganjar Pranowo Capres 2024: Kerutan dan Rambut Putih Sosok yang Memikirkan Rakyat!

Jokowi Beri Sinyal Ganjar Pranowo Capres 2024:  Kerutan dan Rambut Putih Sosok yang Memikirkan Rakyat!

Jokowi dalam acara 'Nusantara Bersatu'-Tangkap layar (Rans Entertainment)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara yang digelar oleh Relawan Jokowi, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada Sabtu, 26 November 2022.

Ucapan Jokowi jadi sorotan saat memberikan sambutan dan membicarakan soal calon pemimpin 2024 di hadapan ribuan relawan pendukungnya.

Diketahui, ribuan relawan Jokowi menghadiri acara dengan bertajuk 'Nusantara Bersatu'. Acara tersebut digelar dalam rangka silaturahmi nasional.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Prabowo Ingin Ibu Kota Pindah: Bayangkan Kita Mau Terima Tamu..

BACA JUGA:Kisah Sedih, Tante Bharada E Sebut Keponakannya Selama Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga

Acara itu juga sekaligus dijadikan konsolidasi untuk memperkuat hubungan dan perjuangan dalam menuju Indonesia Emas di 2045

Awalnya Jokowi menjelaskan ciri-ciri pemimpin yang dapat memikirkan kesejahteraan rakyatnya yakni dapat dilihat dari penampilannya.

Jokowi mengatakan sosok pemimpin yang memikirkan rakyatnya dapat dilihat dari raut wajah hingga warna rambut yang kini telah berubah warna menjadi putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi. 

BACA JUGA:Heboh Gibran Hadir dalam Acara Nusantara Bersatu di GBK: Saya Nyasar!

BACA JUGA:Tepis Isu Hamil, BCL Pamer Bentuk Tubuh Saat Lakukan Olahraga Pilates!

Jokowi kembali menekankan mengenai penampilan calon pemimpin yang akan memikirkan rakyat, ia juga memberi pesan agar masyarakat berhati-hati dengan sosok pemimpin dengan wajah yang bersih.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya. Kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati-hati. Lihat juga, lihat rambutnya. Kalau rambutnya putih semua, ya ini mikirin rakyat ini," ucap Jokowi.

Seperti diketahui, sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo digadang-gadang akan menjadi calon presiden 2024. Nama Ganjar Pranowo juga masuk dalam berbagai survei elektabilitas calon presiden 2024.

Sumber: berbagai sumber

(edited)