Awas! Wanita Ini Alami Stroke Gegara Sering Begadang: Ada Perdarahan di Pembuluh Darah Otak

Kamis 09-06-2022,07:40 WIB
Reporter : Kelvin Deprian
Editor : Ristanto

JAKARTA,  POSTINGNEWS.ID - Seorang perempuan berusia 20 tahun  mengaku mengalami stroke hingga koma

Perempuan pemilik akun TikTok Olsza Lau itu mnyebut bahwa dirinya mengalami stroke karena  sering begadang.

Dalam video postingan yang dibagikan melalui akun TikToknya, Olsza Lau menceritakan kronologi dirinya terkena stroke sampai koma.

BACA JUGA:Waspada, Harga Minyak Segera Meroket Minggu ini

BACA JUGA:Terus Disudutkan dengan Kalimat Renggang, Jokowi: Megawati itu Ibu Saya

 

"Guys dengerin! ini foto aku pas lagi ulang tahun dan di rumah sakit, posisi habis koma. Kenapa koma? Karena di pembuluh darah otakku itu ada perdarahan,” kata Olsza Lau seperti dikutip FIN dari akun TikTok Olsza Lau pada Selasa (7/6/2022).

“Jadi ada stroke, hah… stroke.. kok bisa stroke padahal masih muda, masih baru 20 tahun. Kok bisa stroke. Jawabannya adalah begadang. Dulu tuh aku sering banget begadang udah subuh tuh aku baru tidur atau bahkan besok siangnya aku baru tidur. Cuma karena merasa kalo malam tuh aku lebih produktif, aku gitu terus semenjak mulai pandemi sampai 2021 kemarin, dan akhirnya aku drop masuk ICU, koma,” urai Olsza Lau.

+++++

"Jadi buat kalian yang suka begadang, stop sampai sekarang. Jangan sampai ngalamin kejadian kaya aku,” tutur Olsza Lauuu.

Dia menjelaskan awalnya masuk ICU dan tidak sadarkan diri. Olsza Lau mengaku mulanya dia merasakan gatal-gatal di bagian dadanya.

Kategori :