Tampil Cantik Saat Ultah ke-28, Perhiasan Han So Hee Jadi Sorotan Netizen, Ternyata Harganya Cuma Segini?

Minggu 21-11-2021,17:49 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto


Rayakan Ultah ke-28, Perhiasan Han So Hee Jadi Sorotan Netizen, Ternyata Harganya Cuma Segini?||Instagram @xeesoxee

"Memasuki usia ke-28, Han So Hee tampil makin cantik. Dalam perayaan ulang tahunnya, penampilannya pun curi perhatian netizen, khususnya perhiasan yang dipakai. Kenapa?"

POSTING NEWS -  Makin cantik dan mengagumkan! Itulah gambaran Han So Hee memasuki usia yang ke-28 pada 16 November 2021 kemarin.

Namun, saat perayaan ulang tahunnya itu, warganet justru malah salfok alias salah fokus dengan perhiasan yang dipakainya.

Han So Hee, aktris Korea Selatan ini belakangan memang kerap mengundang perhatian publik, kehidupannya pun selalau menarik untuk diikuti.

Via akun Instagram pribadinya, Han So Hee pun membagikan momen perayaan ulang tahunnya pada 16 November 2021 itu yang tampil cantik.

BACA JUGA:BTS Tampil Bareng Coldplay di AMAs 2021 Bawakan Lagu My Universe, Beberapa Hal ini Disiapkan Member Bangtan Boys

Dengan mengenakan gaun motif serta topi kerucut, ia merayakan hari spesialnya dengan tertutup dan sederhana.

+++++


Nih, Perhiasan yang Dipakai Han So Hee, Ternyata Mainan Anak-Anak cuma 1000 won atau Rp 12 Ribuan||Instagram @dreeamradio

Tak lupa, Han So Hee tampil cantik dalam balutan dress bermotif dalam acara tersebut. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan perhiasan.

Han So Hee tersenyum bahagia di depan pesta ulang tahunnya yang berlimpah sambil mengenakan gaun tembus pandang dan topi kerucut.

Kecantikannya yang luar biasa sungguh terpancar, membuat semua yang melihatnya tidak mampu berkata apa-apa.

BACA JUGA:Heboh Video Mesum 19 Detik Dua Sejoli Muda-mudi Asal Garut, Warganet Mulai Berburu Link Adegan Panasnya

Foto yang dia unggah melalui akun instagram pribadinya @xeesoxee, Han So Hee memakai perhiasan kalung dan juga anting yang sangat indah, sehingga menarik perhatian warganet.

Kategori :