Ghost Series II: Rolls-Royce V12 dengan Teknologi Paling Canggih dan Memanjakan Pengemudi

Rabu 16-10-2024,17:23 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rolls-Royce mempersembahkan Ghost Series II, sebuah peningkatan dari Rolls-Royce V12 yang paling canggih secara teknologi dan berfokus pada pengemudi.

Gaya eksterior baru ini merupakan evolusi dari desain dasar Ghost yang telah dikenal sebelumnya. Dengan mengutamakan pengemudian, Ghost Series II dilengkapi dengan mesin twin-turbocharged tanpa kompromi.

Sasis yang berorientasi pada pengemudi didukung oleh sistem Planar Suspension, Flagbearer, dan Satellite Aided Transmission, yang menjadikan Ghost Series II sebagai mobil yang sangat responsif.

Antarmuka digital canggih, SPIRIT, dan aplikasi anggota pribadi, Whispers, melengkapi pengalaman berkendara yang modern. Sistem audio yang disempurnakan, konektivitas internet, dan fungsi streaming video membuat Ghost Series II menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan yang terbaik dalam hal hiburan di mobil.

BACA JUGA:MODENA Kitchen Ecosystem, Desain Seamless dengan Keunggulan Terbaru

Ghost Extended Series II menawarkan kanvas yang lebih besar untuk ekspresi kreativitas, sementara Black Badge Ghost Series II memberikan peningkatan eksklusif untuk pelanggan yang menghargai desain yang lebih gelap dan misterius. Keduanya tersedia untuk dipesan sejak peluncuran.

“Ghost terkenal sebagai representasi merek Rolls-Royce yang unik, lincah, dan percaya diri. Dengan Ghost Series II, kami tetap setia pada prinsip-prinsip ini sambil menyempurnakan pengalaman pengemudi. Peningkatan eksterior dan teknologi yang ada memberikan kesan ekspresif dan meningkatkan kemampuan handling Ghost Series II. Ini menjadikan Ghost V12 paling canggih secara teknologi yang pernah dibuat, sesuai dengan karakter yang dihargai oleh para pelanggan kami," kata Chris Brownridge, Kepala Eksekutif Rolls-Royce Motor Cars.

Juliane Blasi, Kepala Desain Eksterior Rolls-Royce Motor Cars, juga menegaskan, "Ghost Series II menghadirkan prinsip dasar Rolls-Royce – ketenangan, kemudahan, dan keanggunan – dalam bentuk monolitik yang ekspresif. Desain Ghost Series II memberikan ruang bagi pelanggan untuk mengekspresikan kepribadian mereka melalui pilihan warna dan material Bespoke, sesuai dengan preferensi mereka."

Rolls-Royce Motor Cars bangga mempersembahkan Ghost Series II, sebuah mobil yang kuat, berorientasi pada pengemudi, dan elegan. Evolusi halus dari desain luar Ghost yang monolitik dan percaya diri menciptakan panggung yang sempurna bagi pelanggan yang ingin merancang mobil mereka sendiri. Dengan tambahan fitur-fitur interior dan teknologi terbaru, Ghost Series II memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya mewah, tetapi juga modern dan eksklusif.

Kategori :