Viral! Erina Makan Mewah Omakase Usai Melahirkan, Harga Menunya Tembus Rp13 Jutaan

Jumat 18-10-2024,07:27 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

Pengalaman ini biasanya dilakukan secara langsung di depan tamu, sehingga mereka bisa melihat chef meracik setiap hidangan dengan keahlian tinggi.

Restoran Jepang yang menyajikan omakase di Indonesia, salah satunya adalah Zutto, menawarkan harga paket yang cukup beragam. 

Kisaran biaya untuk menikmati hidangan omakase di Zutto dimulai dari Rp2 juta hingga mencapai Rp13 juta. 

BACA JUGA:Promo Indomaret Terbaru Kamis 17 Oktober 2024, Ada Garnier Men Rp 29.500 dan Apel Fuji Murah

Namun, harga tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat, tanpa layanan eksklusif ke lokasi pribadi, seperti yang dialami oleh Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. 

Untuk paket seharga Rp2 jutaan, biasanya terdiri dari 14-15 courses atau hidangan, sementara paket termahal yang mencapai Rp13 juta berisi 16 courses. 

Setiap hidangan diracik dengan sangat hati-hati oleh chef untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik kepada pelanggan.

Chef yang menyajikan hidangan omakase untuk Erina adalah Rei Maruyama, seorang chef yang tergolong baru di restoran Zutto, namun sudah memiliki pengalaman selama 12 tahun dalam dunia kuliner Jepang. 

BACA JUGA:Viral Pengantin Curhat Hasil Makeup Hancur karena Rekomendasi dari Tukang Masak

Perbincangan mengenai pengalaman mewah Erina Gudono saat berada di rumah sakit menjadi viral di media sosial X setelah diangkat oleh akun @cinnamongirlc. 

Unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen, bahkan menjadi trending dengan jumlah likes yang sudah melebihi angka 33 ribu serta ditonton lebih dari 1,5 juta kali.

Akun tersebut mengkritisi perlakuan spesial yang diterima Erina setelah melahirkan, yang dianggap berbeda jauh dari kebanyakan ibu melahirkan lainnya. 

Dalam unggahannya, @cinnamongirlc menyebut bahwa tidak semua ibu memiliki kemewahan seperti yang dinikmati Erina. 

BACA JUGA:Bukan Sekadar Lagu! Pernikahan ini Viral Karena Jodohnya Lima Langkah dari Rumah

Banyak orang yang tidak hanya kesulitan mengakses makanan mewah, tetapi bahkan mendapatkan layanan kesehatan yang memadai pun masih menjadi tantangan besar, terutama bagi mereka yang terbentur masalah ekonomi.

"Erina, coba kamu belajar dari istrinya iparmu itu. Walaupun pakai barang branded, tapi ga ada tuh update di story ig yang mana dilihat banyak masyarakat terkait mewahnya barang yang dia pakai. Gimana yakkk, kesel bats gue. Kagak belajar dari private jet." tulis akun @tequillasnrise dalam komentar postingan tersebut.

Kategori :