Viral! Erina Makan Mewah Omakase Usai Melahirkan, Harga Menunya Tembus Rp13 Jutaan

Jumat 18-10-2024,07:27 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, baru-baru ini membagikan momen unik dan spesial saat sedang dirawat di rumah sakit. 

Di tengah masa pemulihannya, Erina menerima kejutan istimewa dari sang suami berupa pengalaman makan malam eksklusif ala Jepang. 

Makanan yang disajikan adalah omakase, sebuah konsep makan di mana menu diatur langsung oleh chef berdasarkan bahan-bahan segar yang tersedia dan disajikan secara khusus untuknya. 


viral di medsos (800)-freepik-Freepik

Momen tersebut diabadikan Erina melalui Insta Story pada hari Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat jelas seorang chef pribadi sedang menyiapkan beragam hidangan langsung di kamarnya. 

Chef tersebut dengan telaten meracik setiap menu, dan sebagian besar di antaranya adalah makanan Jepang yang terkenal disajikan mentah, seperti sushi dan sashimi. 

Dengan suasana yang nyaman dan tenang, Erina tampak sangat menikmati pengalaman kuliner mewah tersebut, meskipun ia masih dalam proses pemulihan.

BACA JUGA:Promo Superindo Khusus Hari Ini Kamis 17 Oktober 2024: Bu Ibu Ada Ayam Murah Nih..

Kejutan ini tampaknya menjadi bentuk perhatian manis dari Kaesang kepada sang istri, meski sedang berada di rumah sakit. 

Sebagai menantu Presiden Jokowi, Erina memang sering kali menjadi sorotan publik.

"Terimakasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi," sebut Erina di keterangan story Instagram pribadi miliknya.

Omakase adalah konsep makan dari Jepang yang berarti percayakan pada chef.

BACA JUGA:Yuk Serbu Buruan Promo PHD Sweet 17 Serba Rp 17.000, Hari Ini Terakhir!

Dalam pengalaman omakase, pelanggan tidak perlu memilih menu, karena chef akan menentukan dan menyajikan hidangan-hidangan yang paling segar dan terbaik hari itu, seperti sushi atau sashimi. 

Kategori :