Viral! Detik-detik Pemuda Terseret Ombak di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung

Selasa 15-10-2024,08:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kejadian tragis mendadak viral di media sosial yang diketahui terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Diketahui seorang pemuda terseret gelombang besar di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung pada Minggu pagi, 13 Oktober 2024, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kejadian ini membuat semua orang yang berada di pantai itu terkejut dan panik melihat pemuda tersebut terombang-ambing di tengah ombak yang ganas.

BACA JUGA:Viral Rombongan Study Tour SMP Asal Yogyakarta ke Jepang Naik Pesawat Mewah, Netizen Heboh!

BACA JUGA:Pria Banting Helm Hingga Smackdown Kekasihnya Mendadak Viral di Medsos, Tuai Berbagai Reaksi dari Warganet!

Dilansir dari akun Instagram @jabodetabek24info, dikabarkan bahwa seorang pemuda terseret ombak besar di Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung. Pemuda tersebut diketahui bernama Roni Josua, seorang pemuda berusia 20 tahun asal Sumatera Utara. 

Kejadian ini berawal ketika pemuda tersebut tengah menikmati suasana di pinggir pantai Kedung Tumpang. Namun tiba-tiba, ombak dahsyat mendadak datang dan menyeret pemuda tersebut.

Video detik-detik pemuda terseret itu pun tersebar di media sosial dan mendadak viral. Terlihat video tersebut menunjukkan korban yang tampak tidak bergerak, tengkurap, dan terombang-ambing di tengah gelombang laut yang kuat. 

Kejadian ini membuat semua orang yang berada di pantai itu terkejut dan panik melihat pemuda tersebut. Di lain sisi, kondisi korban semakin memprihatinkan karena ia terus terbawa arus laut yang semakin jauh dari bibir pantai.

BACA JUGA:Biadab! Viral Seorang Suster Cekoki Anak Asuhannya Obat Penggemuk, Videonya Tersebar di Media Sosial

BACA JUGA:Dibalik Viralnya Video Bantuan Gizi Bumil di Jabar: Berikut Klarifikasi dan Permohonan Maaf Terkait Telur yang Tak Diberikan!

Kapolres Tulungagung AKBP Taat Resdi melalui Humas Polres Tulungagung Ipda Nanang Murdianto, mengonfirmasi bahwa telah ada laporan mengenai wisatawan yang terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang. 

"Laporan tersebut tercatat dengan nomor LG/02/X/2024/SPKT Polsek Pucanglaban, tanggal 13 Oktober 2024," jelas Nanang, Minggu 13 Oktober 2024.

Menurutnya, korban diketahui datang ke Pantai Kedung Tumpang bersama 16 orang teman dari Kampung Inggris Kediri. Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Pencarian segera dilakukan oleh tim penyelamat, namun hingga laporan dibuat, keberadaan korban masih belum ditemukan. Hingga pukul 14.05 WIB, korban masih belum berhasil ditemukan, sementara pihak berwenang dan tim penyelamat masih terus berupaya untuk mencari korban di sekitar perairan Pantai Kedung Tumpang.

Kategori :