Konser Gratis di Jakarta Minggu Ini: Tiara Andini, Yura Yunita, hingga The Lucky Laki Siap Menghibur Kalian!

Selasa 08-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penggemar musik tanah air pasti akan senang mendengar kabar gembira ini, karena sebentar lagi akan ada konser gratis di Jakarta!.

Yup, konser gratis ini akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2024 di Senayan Park Jakarta dalam acara Weekend Project.

Acara ini akan menjadi hiburan spektakuler bagi semua orang yang gemar menikmati musik live dari para musisi tanah air terkemuka.

BACA JUGA:Promo Spesial 10.10 dari Kimukatsu: Buy 2 Get 2 Free untuk Kamu yang Sudah Menikah!

Para pengisi acara yang akan hadir dalam konser ini juga tidak main-main, lho. Kalian akan disuguhkan dengan penampilan dari Tiara Andini, Yura Yunita, The Lucky Laki, hingga Donne Maula.

Mereka semua adalah musisi-musisi Indonesia yang sudah tidak diragukan lagi talentanya dalam dunia musik Tanah Air. Mereka semua akan membawakan berbagai lagu hits mereka yang pastinya akan membuat penonton terhibur sepanjang acara.

Tiara Andini, penyanyi muda yang sedang naik daun dengan suara emasnya, pastinya akan menyuguhkan penampilan yang memukau di konser ini. Dia telah merilis beberapa lagu hits yang sangat populer di kalangan anak muda, seperti Kupu-kupu, Janji Setia hingga Gemintang Hatiku.

Tak kalah menarik, Yura Yunita juga akan turut meramaikan konser gratis ini dengan suara merdunya. Yura Yunita dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat Indonesia. Lagu-lagu hitsnya seperti Tutur Batin dan Tenang selalu berhasil membuat pendengarnya terhanyut dalam alunan musiknya yang lembut.

BACA JUGA:Promo Terbaru KFC 7 Oktober 2024: Ada Lima Potong Ayam Rp 60.000!

Selain itu, The Lucky Laki juga akan menjadi salah satu penampil yang akan menghibur kalian di konser gratis ini. Band anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu terdiri dari Al, El, Dul yang tentunya akan memberikan energi yang luar biasa saat tampil di atas panggung.

Dan tentu saja, Donne Maula juga tidak akan ketinggalan untuk ikut meramaikan konser gratis ini. Penyanyi dan penulis lagu yang memiliki suara khas ini telah banyak merilis lagu-lagu yang enak didengar dan penuh makna seperti lagunya yang belakangan ini viral yaitu Bercinta Lewat Kata.

Konser gratis ini merupakan kesempatan emas bagi kalian para pecinta musik untuk bisa menikmati penampilan dari para musisi tanah air favorit tanpa harus mengeluarkan biaya tiket. Senayan Park Jakarta dipilih sebagai lokasi konser ini karena tempatnya yang strategis dan mudah diakses oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Jadi buat kalian yang tertarik menghadiri konser gratis di minggu ini, yuk catat waktu pelaksanaannya ya!.

BACA JUGA:5 Link Nonton Anime Blue Lock Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia

Konser Gratis Weekend Project

Kategori :