Inilah Velg Eksklusif dari Kolaborasi TBW x Muklay yang Bakal Jadi Sorotan di IMX 2024!

Sabtu 05-10-2024,17:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Industri otomotif Indonesia kembali dihebohkan dengan kolaborasi spektakuler antara TBW (Turbo Bastard Wheel) dan Muklay, seniman visual yang namanya sudah tak asing lagi.

Kolaborasi unik ini melahirkan karya-karya seni bergerak yang tak hanya mempercantik tampilan kendaraan, tetapi juga menjadi pernyataan gaya hidup yang berani dan penuh individualitas.

Hasil karya kolaborasi ini akan diperkenalkan secara perdana di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 yang berlangsung 4-6 Oktober di ICE BSD, Tangerang.

BACA JUGA:OTO Group Raih Dua Penghargaan Di Ajang Indonesia Best Multifinance Awards 2024!

Kolaborasi Ideal Antara Seni dan Otomotif  

Kerja sama antara TBW dan Muklay mencerminkan komitmen untuk menghadirkan inovasi dalam industri otomotif. Dengan mengintegrasikan desain velg TBW yang akurat dan karya seni unik dari Muklay, kolaborasi ini melahirkan produk-produk yang tidak hanya memiliki fungsi, tetapi juga bertransformasi menjadi karya seni yang dapat diapresiasi.

“ Jadi kita launching dua TBW terbaru, yang pertama adalah TBW Dashing Gravel R16 dengan tema Rally Look. Nah, TBW Gravel R16 x Muklay ini edisi terbatas karena hanya 20 set. Ada nomornya, yaitu nomor satu sampai 20,” ungkap Gofar Hilman dari TBW.

Produk Unggulan Kolaborasi:

1. Velg Mobil TBW Dashing Gravel R16 

Velg ini terbuat dari material alloy dengan desain klasik yang menawan. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp. 6.499.000.

2. Velg Mobil TBW Gravel R16 x Muklay 

Kolaborasi yang luar biasa ini menghasilkan desain velg alloy yang khas dan berkarakter. Ukuran PCD 4x100 dan 5x114. Center Bore 73,3 mm dengan Offset 38 mm. Harga satu set velg ini dibanderol Rp Rp. 9.900.000.


Inilah Velg Eksklusif dari Kolaborasi TBW x Muklay yang Bakal Jadi Sorotan di IMX 2024!--Istimewa

BACA JUGA:OTO Group Selenggarakan Edukasi Keuangan Di SMKN 1 Rawamerta dalam Rangka Sambut Bulan Inklusi Keuangan

3. T-shirt TBW x Muklay: 

Kategori :