8 Tanda Bakalan Dapat Rezeki Nomplok Menurut Primbon Jawa Jika Alami Hal Ini

Senin 23-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

5. Kejatuhan Kotoran Burung

Di antara kalian pasti pernah mendapati tiba-tiba kotoran burung jatuh di atas kepala. Dan kalian pasti akan merasa jijik. Ternyata, mitosnya kalau ada kotoran burung jatuh di atas kepalamu itu artinya sebentar lagi rezeki tak terduga akan mengalir deras di hidupmu.

6. Bermimpi bertemu dengan bayi

BACA JUGA:Promo Terbaru! Kompas Travel Fair 2024 Ada Promo Tiket Pesawat dan Paket Umrah Murah

Pernahkah kalian tiba-tiba mimpi bertemu bayi? Jika iya bisa jadi ini pertanda yang baik lho. Jika kalian bermimpi tentang bayi, konon katanya kamu akan terbebas dari masalah yang sedang dihadapi.

7. Mata kiri berkedut

Kalian pasti sering mendengar hal ini, jika mata kiri berkedut berarti akan mendapatkan rezeki. Mitosnya kalau mata kiri berkedut alias berdenyut rezeki akan datang menghampiri. Bisa jadi ada keberuntungan, hal baik serta rezeki tak terduga.

Perlu kalian ingat, jangan kalian percayai sepenuhnya ramalan dibawah ini ya karna rezeki setiap orang sudah diatur oleh tuhan masing masing.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! Klik Link Nonton Anime I Parry Everything Episode 12 Subtitle Indonesia

8. Menemukan Semut di Dalam Segelas Air Putih

Semut dipercaya tertarik pada sesuatu yang manis. Jika ada semut masuk ke dalam gelas air putih, hal ini menunjukkan bahwa air tersebut telah menyerap energi positif atau aura manis dari alam semesta. 

Meminum air tersebut setelah mengeluarkan semut dipercaya dapat membawa energi positif tersebut ke dalam tubuh sehingga dapat menarik rezeki yang lebih besar.

Kategori :