8 Tanda Bakalan Dapat Rezeki Nomplok Menurut Primbon Jawa Jika Alami Hal Ini

Senin 23-09-2024,19:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ada 8 tanda yang bisa kamu ketahui bahwa diri kamu akan mendapatkan rezeki nomplok menurut Primbon Jawa.

Rezeki setiap orang pada umumnya sudah dituliskan masing-masing akan tetapi ada rezeki lebih yang sudah tuhan takdirkan.

Ramalan primbon jawa ini masih banyak dipercayai bagi kalangan jawa dan lainnya.

BACA JUGA:Borong Ice Cream dan Yoghurt di Alfamart Sekarang Juga! Banjir Promo Spesial di Bulan September 2024

Penasaran 8 tanda tersebut apa saja? Yuk simak dibawah ini :

1. Kelelawar di rumah

Walau terkadang orang menganggap bahwa jika ada kelelawar hinggap atau masuk ke dalam rumah adalah hal buruk, namun justru ternyata sebaliknya. Jika ada kelelawar di rumah, dipercaya artinya akan mendapatkan rezeki ke dalam rumah tersebut dalam waktu dekat.

2. Menggunakan pakaian terbalik

BACA JUGA:Link Nonton The Taking of Pelham 123, Kisah Pembajakan Kereta Bawah Oleh Kelompok Teroris

Sebagian orang memang menganggap aneh jika ada orang yang tidak sengaja menggunakan pakaian terbalik. Tetapi, katanya jika kamu menggunakan pakaian terbalik tanpa sadar, akan ada rezeki datang menghampirimu.

3. Kedatangan burung walet

Burung walet memang memiliki banyak manfaat bagi manusia, harga sarangnya pun bisa dibanderol dengan harga mahal karena khasiatnya untuk kesehatan. Konon, jika burung walet masuk ke dalam rumah, seisi rumah akan mendapat rezeki besar.

4. Mimpi tentang planet dan bintang

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Dengan Cara Klik Link DANA Kaget Minggu 22 September 2024

Bermimpi tentang planet dan bintang diartikan sebagai pertanda keberuntungan lho. Konon, katanya semakin luas bintang yang dilihat semakin luas juga keberuntungan yang akan didapat.

Kategori :