Mobil Minibus Ditabrak Truk di Pelabuhan Jangkar Situbondo, Nyaris Terjun ke Laut!

Sabtu 21-09-2024,07:30 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Sebuah kejadian yang cukup mengerikan baru-baru ini mendadak viral di sosial media.

Hal tersebut disebabkan truk pengangkut bahan bangunan mengalami rem blong di Pelabuhan Jangkar, Situbondo pada hari Jumat, 20 September 2024.

Kejadian ini hampir saja berakhir tragis, karena truk tersebut menabrak sebuah mobil minibus dan mobil tersebut nyaris terjun ke laut di ramp door Kapal Munggiyango Hulalo.

BACA JUGA:Wingstop Hadirkan Promo 'Hematnya Juara' Serba Rp 22.727 di Bulan September 2024: Buruan Cobain!

BACA JUGA:Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!

Dilansir dari akun Instagram @andreli_48, terekam jelas insiden mengerikan yang melibatkan truk bermuatan besar dan mobil minibus berwarna putih. Terlihat pada awalnya, truk baru saja keluar dari kapal dan melewati ramp door.

Namun tiba-tiba truk tersebut kehilangan kendali yang diduga karena rem blong. Sang sopir berusaha sekuat tenaga untuk mengendalikan truk tersebut, namun sayangnya usahanya tidak berhasil.

Truk akhirnya berjalan mundur dan menabrak mobil minibus yang sedang melintas tepat dibelakangnya. Akibatnya, mobil tersebut terhimpit truk dan beberapa muatan truk menimpa minibus tersebut.

Kejadian ini hampir saja berakhir tragis, karena truk tersebut nyaris terjun ke laut melalui ramp door Kapal Munggiyango Hulalo. Meski demikian, hampir separuh bagian mobil telah menggantung dan hampir saja terjun ke laut.


Mobil Minibus Ditabrak Truk di Pelabuhan Jangkar Situbondo, Nyaris Terjun ke Laut!-@andreli_48-Instagram

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Kompak Turun Hari Ini, Jumat 20 September 2024: Waktunya Borong!

BACA JUGA:Viral Pengantin Wanita Gaunnya Serba Pink Bertema 'Hello Kitty', Warganet: Vibesnya Kaya Ultah Bocil

Sontak, unggahan video ini pun menuai komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai kecelakaan ini terjadi disebabkan karena muatan truk yang melebihi kapasitas dan akhirnya membahayakan pengendara lain.

"Muatan barang over gitu jelas bahaya in diri sendiri sama orang lain gk mikir dah," komentar netizen.

"Ini muatan nya over load jadi susah di kendalikan jadinya merugikan orang lain bkn masalah kecelakaan nya tapi ada penyebabnya," tutur warganet.

Kategori :