Wingstop Hadirkan Promo 'Hematnya Juara' Serba Rp 22.727 di Bulan September 2024: Buruan Cobain!

Sabtu 21-09-2024,06:30 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Halo para pecinta ayam goreng crispy! ada kabar gembira nih bagi kamu yang ingin makan lezat di Wingstop.

Yup, pada kesempatan kali ini, Wingstop memberikan promo spesial di bulan September yang diberi nama 'Hematnya Juara'.

Promo ini bisa kamu nikmati dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dengan harga yang super hemat yaitu serba Rp 27.727.

BACA JUGA:Promo Jco Donuts Hari Ini Jumat, 20 September 2024: Ada 2 Pilihan Paket Lezat dengan Free Delivery!

Bagi pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wingstop. Restoran yang terkenal dengan menu ayam gorengnya yang gurih dan lezat ini selalu berhasil membuat lidah kita bergoyang. 

Dan kini, dengan adanya promo Hematnya Juara selama bulan September, semakin membuat kita tidak sabar untuk segera mencicipi menu-menu spesial dari Wingstop. Promo ini tuh bener-bener bikin dompet aman dan perut kenyang.

Kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu favorit di Wingstop hanya dengan harga Rp 22.727 per paket. Wah, murah banget kan? Jadi, buat kalian yang lagi pengen makan enak tanpa harus khawatir tentang budget, promo ini pas banget buat kalian.

Dengan promo ini, kita bisa menikmati ayam crispy yang lezat, nasi yang hangat, hingga minuman sekaligus. Pastinya kamu akan kenyang banget deh setelah menikmati menu Hematnya Juara ini.

BACA JUGA:Nikmati Promo Super Deals Sharing Meal di A&W Restaurants Bulan September 2024!

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk makan di tempat atau dibawa pulang. Jadi tunggu apalagi? buruan ajak teman untuk menikmati promo spesial dari Wingstop kali ini ya!.

Lantas, menu-menu apa saja sih yang bisa kita nikmati dengan harga spesial tersebut? Nah, bagi kalian yang penasaran soal menu promo kali ini, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Ada berbagai pilihan yang menggugah selera yang siap memanjakan lidah kamu, diantaranya yaitu menu wingstop chicken, crunchy wings dan boneless chicken. Semuanya bisa kamu nikmati dengan harga spesial serba Rp 22.727 di bulan ini.

So, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mencicipi menu-menu favorit dari Wingstop dengan harga yang super murah ini ya. Dilansir dari akun Instagram @wingstopid, simak berikut pilihan menu yang bisa kamu nikmati dalam promo kali ini.

BACA JUGA:Promo Hokben Spesial Tanggal Gajian, Promo Payday Hemat Mulai Rp 38.000-an

Promo Hematnya Juara Wingstop Serba Rp 22.727 (Periode hingga 30 September 2024)

Kategori :