Seru-Seruan di GIIAS Bandung 2024: Jangan Lewatkan Berbagai Program Menarik yang Dapat Ditemui!

Jumat 20-09-2024,11:30 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menghadirkan berbagai inovasi otomotif, tetapi juga menyediakan area F&B (Food and Beverage) dengan beragam pilihan makanan dan minuman nusantara. Area ini dirancang khusus untuk memanjakan pengunjung selepas mengeksploarasi area pameran GIIAS Bandung 2024.

5. Kontes Modifikasi Audio

Modifikasi audio kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association) akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 28 hingga 29 September 2024. Pada kegiatan ini puluhan mobil dengan audio terbaik akan berkumpul dan siap menghibur mata para pengunjung GIIAS Bandung 2024.

6. Education Day

Pameran GIIAS Bandung 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Barat.  Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif.

BACA JUGA:Samsung TV AI Neo QLED 8K Jadikan Standar Baru Menonton TV: Makin Canggih dengan Fitur AI!

Kolaborasi dengan sekolah-sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 100 siswa yang akan mendapatkan kesempatan belajar secara langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor yang selanjutnya dilanjutkan dengan tur area pameran.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, mengungkap GIIAS Bandung hadir menawarkan berbagai program seru dan menarik seputar otomotif yang tidak dapat ditemui pengunjung di tempat lain.

"GIIAS Bandung hadir untuk memberikan pengalaman otomotif seru dan menarik bagi masyarakat Jawa Barat khususnya area Bandung dan sekitarnya.  Berbagai program yang disediakan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pecinta otomotif Bandung, membuat GIIAS Bandung menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Vista.

Selain menghadirkan total 18 merek kendaran bermotor, GIIAS Bandung 2024 juga mendapat dukungan dari Superchallenge yang kembali hadir sebagai sponsor.  Agendakan kehadiran di GIIAS Bandung dengan membelian tiket secara online untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends. 

BACA JUGA:5 Tips Keuangan yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menikah, Nomor 3 Paling Penting!

Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Kategori :