Tega! Seorang Istri Bekerja Sebagai Polwan Membakar Suaminya Hingga Tewas

Senin 10-06-2024,17:08 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

"Terduga pelaku melakukan pengecekan ATM milik suaminya (korban) dan didapati bahwa gaji ke-13 senilai Rp2.800.000 tersisa tinggal Rp800.000," kata Daniel

Keduanya cekcok hebat di asrama polisi yang ia tempatkan di Jalan Pahlawan, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto.

Dalam cekcok itu, FN pun sempat memborgol tangan suaminya dan mengaitkannya ke tangga lipat di garasi. Setelahnya, FN pun menyiramkan bensin yang sudah disiapkannya ke tubuh RDW.

BACA JUGA:Begin Cara Menyesuaikan Warna Baju yang Tepat dan Selaras, Pakai Outfit Terbaikmu!

"Setelah itu terduga pelaku menyalakan korek dan membakar tisu yang dipegang menggunakan tangan kanan sambil berkata 'ini lo yang lihaten iki (lihatlah ini)', namun korban diam saja," ucap Daniel.

Tersangka menyalakan korek dan membakar tisu. Api yang ada di tangan Briptu FN, lalu langsung menyambar ke tubuh korban yang sudah berlumur bensin. Setelah itu korban terbakar di sekujur tubuh dan teriak meminta pertolongan.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka bakar hingga 90 persen di sekujur tubuhnya.

Sang polwan cantik tersebut pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan! Ini Cara Bersihkan Kaca Mobil yang Benar Supaya Tidak Lecet

Pihak polisi pun menetapkan FN sebagai tersangka dan telah dilakukan penahanan.

"Yang bersangkutan sudah ditetapkan tersangka oleh Subdit IV Ditreskrimum Renakta," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto di Mojokerto Minggu, 9 Juni 2024.

Kategori :