Akhirnya Ruben Onsu Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangga, Begini Katanya

Rabu 15-05-2024,21:11 WIB
Reporter : M. Rafa Nugraha
Editor : Priya Satrio

"Tapi terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat, banyak ikut campur padahal sebenarnya gini, gue lagi konsen dengan cerita yang berbeda gitu, enggak gampang lho," lanjut Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu apapun yang dia lakukan maupun katakan pasti akhirnya akan dibelokkan menuju ke arah yang lain lagi, yang menimbulkan isu baru.

Maka dari itu untuk saat ini ia hanya akan berfokus pada kesehatannya saja.

Ruben Onsu merasa harus memprioritaskan kesehatannya karena ada banyak orang yang mengandalkan dan juga bergantung pada dirinya.

BACA JUGA:Bamsoet Bilang Mobil China Murah Tapi Berkualitas: Semoga Generasi Muda Kantong Tipis Bisa Beli!

Ruben Onsu terus berusaha untuk profesional dan tetap berdiam setiap disinggung mengenai masalah rumah tangganya.

Karena mau sebanyak apapun Ruben Onsu berbicara, pada akhirnya akan ada pihak yang memutar balikkan omongannya, sehingga terciptalah berita atau isu yang baru.

Ruben Onsu juga menegaskan kalau ia punya cara tersendiri untuk menyelesaikan segala masalah yang ada dalam keluarganya.

Sebagai informasi, isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah mulai mencuat sejak masuknya Sarwendah ke rumah sakit untuk menjalani operasi sinus.

BACA JUGA:Mau Turunkan Gula Darah di Rumah Aja Tanpa Perlu ke Dokter? Bisa Banget, Ikuti 5 Cara Ini

Pada momen tersebut sosok Ruben Onsu tidak terlihat mendampingi Sarwendah, hanya ada ketiga anaknya, adik dari Sarwendah dan adik dari Ruben Onsu saja.

Ketidakhadiran Ruben Onsu saat Sarwendah berada di rumah sakit bahkan hingga saat Sarwendah keluar dari rumah sakit mulai memunculkan pertanyaan baru terkait dengan keharmonisan rumah tangga pasangan ini.

Publik semakin bertanya-tanya setelah mendengar Sarwendah mengatakan kalau ia sudah dua bulan lamanya tinggal di rumah sang adik bersama dengan ketiga anaknya, yaitu Betrand, Thalia dan Thania.

Menurut Sarwendah jika tinggal bersama adiknya jauh lebih mudah untuk kontrol ke rumah sakit.

Kategori :