Viral Penumpang Kehilangan iPad, PO Rosalia Indah Beri Respons Tegas Begini

Kamis 21-12-2023,16:14 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah cuitan disalah satu media sosial X yang sempat viral karena kehilangan iPadnya saat sedang menaiki Bus PO Rosalia Indah beberapa hari lalu

Kini pihak Rosalia Indah pun akan bicara dan mengklarisfikasi soal yang sedang viral tersebut

Manajemen Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah buka suara mengenai viralnya barang bawaan penumpang yang hilang

BACA JUGA:Pria Ini Diduga Kabur dan Tak Bayar Open BO, Endingnya Tewas Dikeroyok Massa

Widino Arnoldy, penumpang bus yang alami kehilangan barang miliknya akibat ulah maling, telah mengabarkan update terkini hasil percakapan dengan pihak Rosalia Indah.

Dirinya telah menerima permintaan maaf dan dijanjikan akan dilakukan investigasi terhadap kru Rosalia Indah yang berada pada perjalanannya.

“Makasih semua yg udah bantu up kasus ini. Berikut update dari hasil percakapan dengan pihak Rosalia Indah,” ujar @Widino pada aplikasi X Kamis 21 Desember 2023.

"Pihak Rosalia Indah sudah meminta maaf atas kejadian ini. Akan dilakukan investigasi dengan crew yg bertugas besok pagi," Lanjut Dino

BACA JUGA:Kurang Puas dengan Pelayanan Kupu-kupu Malam, Pria di Tangerang Ngamuk-ngamuk!

Dia harap, manajemen lebih meningkatkan keamanan di dalam bus dan jangan berlindung dibalik kata “barang bawaan menjadi tanggung jawab penumpang, kehilangan bukan tanggung jawab kami”.

Siapapun pelakunya, entah kru bus atau agen Rosalia Indah, sebaiknya berkoordinasi dengan pihak manajemen Rosalia Indah, bukan langsung menghubungi Dino untuk meminta klarifikasi.

"Perlu diketahui, nomor HP saya itu privacy, saya hanya akan membalas WhatsApp atau telpon dari Customer Service Rosalia Indah yg ditunjuk," kata Dino. 

Pihak armada juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengguna jasa Rosalia Indah yang alami kerugian.

BACA JUGA:Klarifikasi Rebecca wanita Pembakar Ijazah S1 Kekasihnya Sendiri

Menindak lanjuti kasus tersebut, Rosalia Indah berkomunikasi dengan pengguna jasa atau korban.

Kategori :