Intip 4 Destinasi Kuliner Paling Berbahaya di Dunia, Kamu Berani Nyoba?

Kamis 20-07-2023,08:00 WIB
Reporter : Jeany Pohan
Editor : Priya Satrio

Untuk dianggap sebagai maquis, restoran harus menjual makanan yang direbus — biasanya ayam atau ikan, disajikan dengan bawang dan tomat.

Air Terjun Cara, penulis blog bellejournal, merekomendasikan maquis bernama Chez Rokia, di mana pemiliknya, seorang wanita bernama Rokia, menyajikan bir dingin dan hidangan seperti rebusan poulet, ayam panggang yang direndam dalam mustard Dijon, dan bawang putih.

BACA JUGA:Mantan Panglima TNI Andika Perkasa 'Fix' Dukung Ganjar Pranowo

4.Somalia

Dengan pengeboman dan serangan teror yang sedang berlangsung, Departemen Luar Negeri AS merekomendasikan untuk menghindari semua perjalanan ke Somalia.

Akan tetapi ibu kota Mogadishu telah mengalami perubahan signifikan untuk menjadi tujuan perjalanan yang lebih aman, dengan dibukanya restoran-restoran top baru di kota, reaksi baru-baru ini menunjukkan bahwa ancaman teror masih ada.

Sebuah bom mobil yang menewaskan 18 orang di ibu kota juga menghancurkan salah satu restoran baru yang dibuka oleh pemilik restoran lokal Ahmed Jama. Jama telah membuka restorannya The Village dalam upaya untuk memamerkan masakan dan budaya luar biasa dari negara asalnya, menyajikan hidangan tradisional Somalia.

Kategori :