Imbas Pernyataan Edy Mulyadi, Tagar #BubarkanPKS Trending di Twitter, Jubir PKS: Dia Bukan Pejabat Struktur PKS, Waduh!

Imbas Pernyataan Edy Mulyadi, Tagar #BubarkanPKS Trending di Twitter, Jubir PKS: Dia Bukan Pejabat Struktur PKS, Waduh!

Pernyataan Edy Mulyadi Berbuntut Panjang, Tagar #BubarkanPKS Ikut Trending di Twitter, Begini Tanggapan DPP PKS--Tangkapan Layar YouTube Mimbar Tube


Pernyataan Edy Mulyadi Berbuntut Panjang, Tagar #BubarkanPKS Ikut Trending di Twitter, Begini Tanggapan DPP PKS||Tangkapan Layar YouTube Mimbar Tube

"Buntut dari pernyataan Edy Mulyadi, akhirnya PKS pun ikut jadi sorotan warganet dengan mengumandangkan tagar #BubarkanPKS di Twitter."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Makin panas! Gegara pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menyindir Kalimantan dan bikin geram masyarakatnya, berefek ke mana-mana.

Paling utama, Partai PKS pun ikut jadi sorotan warganet, lantaran disebut-sebut Edy Mulyadi merupakan caleg Partai Kesejahteraan Sosial tersebut.

Hingga akhirnya, tagar #BubarkanPKS ikut menggema di jagad media sosial alias medsos, menyusul hastag #TangkapEdyMulyadi.

Menanggapi hal tersebut, DPP PKS justru memberi pernyataan menohok dan cukup membuat publik terkejut.

BACA JUGA:Sindir 'Kalimantan Tempat Jin Buang Anak', Tagar #TangkapEdyMulyadi Viral, Masyarakat Kalimantan Emosi Berat!

BACA JUGA:Dipilih jadi Pangkostrad, Prestasi Mayjen TNI Maruli Simanjuntak ini Jarang Diketahui Publik, Ternyata...

Pasalnya, DPP PKS dengan tegas menyatakan bahwa Edy Mulyadi tidak diakui sebagai kader partai tersebut. Waduh...

+++++

Selain itu, DPP PKS juga mengatakan kalau pernyataan Edy Mulyadi tentang Kalimantan tidak ada sangkut pautnya dengan PKS. Sebaliknya, itu adalah pendapat pribadi Edy Mulyadi.

"Edy Mulyadi memang pernah menjadi caleg PKS. Namun setelah proses pemilu usai hingga kini yang bersangkutan tidak aktif di struktur level manapun.

Dia juga bukan pejabat struktur PKS.  Sehingga sama sekali tidak ada kaitan PKS. Termasuk  pernyataan yang bersangkutan.

Segala sikap resmi PKS disampaikan oleh Juru Bicara Resmi DPP PKS. Sikap resmi PKS bisa dilihat secara utuh di website dan media sosial resmi PKS," tegas Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri di Jakarta, Minggu 23 Januari 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber