Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Kinerja Anies Tetap 33,8 Persen, Elektabilitas Ganjar dan Risma Malah Meroket dan Berpeluang Jadi Gubernur DKI?

Tingkat Kepuasan Masyarakat pada Kinerja Anies Tetap 33,8 Persen, Elektabilitas Ganjar dan Risma Malah Meroket dan Berpeluang Jadi Gubernur DKI?

Anies Baswedang Tentang UMP DKI Jakarta 2022--Instagram @Aniesbaswedan


Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadapa Kinerja Anies Bertahan di 33,8 Persen, Tapi Berpeluang Maju ke Pilkada 2024 Jadi Gubernur DKI Jakarta Lagi?||Instagram @Aniesbaswedan

"Hasil survei NSN menyatakan, bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Anies Baswedan hanya 33,8 persen, tidak puas 60,3 persen dan tidak tahu 5,9 persen."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Hasil cukup mengejutkan dipaparkan lembaga surveii Nusantara Strategic Network (NSN) baru-baru ini terkait kinerja tokoh-tokoh nasional.

Salah satunya hasil survei NSN terhadap tingkat kepuasan masyarakat soal kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Disebut-sebut, dari data hasil survei menyatakan bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Anies tidak ada perubahan alias sama seperti sebelumnya.

Artinya, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Gubernur DKI Jakarta tersebut bertahan di angka 33,8 persen.

BACA JUGA:Hasil Tes Urine Sopir Truk Terbukti Negatif Narkoba, Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Balikpapan yang Sesungguhnya

BACA JUGA:Terkuak! Ridwan Kamil Diisukan Bakal Jadi Kepala Otoritas IKN Nusantara, Ternyata Gegara Punya 'Modal' ini?

Riandi, mewakili tim survei dari NSN mengatakan, meski Anies telah menggenjot pembangunan fasilitas umum modern, tingkat kepuasan Anies tetap 33,8 persen.

+++++

"Tingkat kepuasan publik terhadap Anies tetap bertahan di 33,8 persen," kata Riandi, Jumat, 21 Januari 2022 seperti dimuat Fin.co.id dalam artikel berjudul: .Kinerja Anies Baswedan: Puas 33,8 dan Tidak Puas 60,3 Persen Sisanya Tidak Tahu

Angka kepuasan 33,8 persen terhadap Anies tersebut, berdasarkan hasil survei NSN terhadap 400 responden mewakili seluruh DKI Jakarta.

Selain itu, masih menurut Riandi, tingkat ketidakpuasan masyarakat DKI Jakarta terhadap kinerja Anies sebesar 60,3 persen dan yang menjawab tidak tahu sebesar 5,9 persen.

Kebijakan Anies membangun Ibu Kota Jakarta, tidak berdampak signifikan terhadap tingkat kepuasan masyarakat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber