Hasil Tes Urine Sopir Truk Terbukti Negatif Narkoba, Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Balikpapan yang Sesungguhnya

Hasil Tes Urine Sopir Truk Terbukti Negatif Narkoba, Polisi Ungkap Penyebab Kecelakaan Balikpapan yang Sesungguhnya

Kondisi Kesehatan Sopir Truk Tabrakan Beruntun di Balikpapan --PMJ


Kondisi Kesehatan Sopir Truk Tabrakan Beruntun di Balikpapan diperiksa polisi dan ternyata dalam keadaan sehat, tidak terpengaruh narkoba ||PMJ

"Kecelakaan tabrakan beruntun yang menewaskan banyak korban di Balikpapan, diduga pengemudi truk mengantuk hingga mengonsumsi narkoba."

BALIKPAPAN, POSTINGNEWS.ID -  Pasca kecelakaan truk maut di Balikpapan yang menewaskan banyak korban pada Jumat 21 Januari 2022 memunculkan sejumlah spekulasi di publik.

Diduga kecelakaan tragis yang melibatkan pengendara lain (motor dan mobil), terjadi lantaran sopir mengantuk, ugal-ugalan hingga dalam pengaruh obat.

Padahal dalam tayangan video yang beredar di medsos jelas, tiba-tiba tronton nyelonong dengan kecepatan tinggi dan 'menyapu' semua yang ada di depannya.

Namun demi menjawab hal tersebut pun, Polda Kaltim akhirnya angkat bicara terkait kondisi sang sopir ketika mengemudikan truk tronton maut tersebut.

BACA JUGA:Terkuak! Ridwan Kamil Diisukan Bakal Jadi Kepala Otoritas IKN Nusantara, Ternyata Gegara Punya 'Modal' ini?

BACA JUGA:Heboh! 5 Mobil 'Mewah' Bernopol Sama ini Diduga Milik Arteria Dahlan, Netizen 'Colek' Kapolri Listyo Sigit Prabowo, Kenapa?

Polda Kaltim mengungkap hasil tes urine dan tes darah terhadap sopir truk tronton berpelat nomor polisi  KT-8534-AJ  yang memakan banyak jiwa pada Jumat 21 Januari 2022.

+++++

Polisi pun melakukan tes urine dan tes darah untuk mengetahui apakah yang bersangkutan mengemudi dalam keadaan terpengaruh narkotika atau tidak.

"Sudah kita periksa darah juga hasilnya negatif," ujar Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Jumat 21 Januari 2022 pada media.

Yusuf mengatakan, sopir truk tronton itu dalam kondisi sadar sepenuhnya saat berkendara, sebelum insiden kecelakaan terjadi.

"Sopir tidak berkendara dipengaruhi miras atau narkoba," tegas Yusuf.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber