Geregetan! Dewi Tanjung Akhirnya Ancam Polisikan Doddy Sudrajat, Nyai: Ini Bisa Kita Tuduh Teroris!

Geregetan! Dewi Tanjung Akhirnya Ancam Polisikan Doddy Sudrajat, Nyai: Ini Bisa Kita Tuduh Teroris!

Gemas! Dewi Tanjung Ancam Polisikan Doddy Sudrajat--Instagram @nyaidewitanjung


Gemas! Dewi Tanjung Ancam Polisikan Doddy Sudrajat||Instagram @nyaidewitanjung

"Dewi Tanjung, politisi PDIP akhirnya muncul ke publik. Kali ini bukan isu politik yang dikritisi, tapi justru malah Doddy Sudrajat, ayahnya Vanessa Angel."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Lama tak terdengar kritikan-kritikannya yang pedas, akhirnya Dewi Tanjung muncul ke publik 'meneriakkan' pendapatnya.

Kali ini, Dewi Tanjung yang biasa dipanggil 'Nyai' ini tentu bukan menyenggol soal politik yang tengah menghangat di masyarakat.

Dewi Tanjung yang juga politisi dari PDIP ini justru menyoroti Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang belakangan ramai dibahas netizen.

Menurut Dewi Tanjung, Doddy Sudrajat sudah sangat di luar batas, dan ia tak segan akan melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Habib Kribo Kembali 'Beraksi Orasi' Soal Bela NKRI di Atas Mobil Bak, Gus Umar Komentari Videonya: Massanya Cuma Seupil!

BACA JUGA:Miris! Video Aksi Siswa-Siswi di Kupang Pesta Miras dan Merokok di Kelas Viral, Tanggapan Pihak Sekolah?

Selain itu, kata Dewi Tanjung, Doddy Sudarajat sudah sangat keterlaluan karena diduga telah merekayasa cerita sehingga menimbulkan kegaduhan masyarakat.

+++++

"Nyai akan melaporkan Doddy Sudrajat bapaknya Vannesa Angel ke Polda Metro Jaya terkait dugaan rekayasa cerita," kata Dewi Tanjung lantang.

"Berita yang menimbulkan kegaduhan, keresahan di hati masyarakat," sambungnya, dikutip dari Instagram @Insta_julid, pada 16 Januari 2022.

Tak berhenti di situ, Dewi Tanjung juga menyebut Doddy Sudrajat bisa dikategorikan sebagai teroris. Karena,  ayah almarhumah Vanessa Angel itu dituding sudah menganggu keamanan negara.

"Doddy Sudrajat ini bisa kita tuduh sebagai teroris, karena telah mengganggu stabilitas dan keamanan negara," cetus Dewi Tanjung.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber

Berita Terkait