Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Terungkap! Polisi Sebut Video Asusila 61 Detik Mirip Nagita Slavina itu Hasil Rekayasa, 3 Pihak di Balik Viralnya Video itu Jadi Kejaran Polisi?

Video Syur Mirip Nagita 'Gigi' Slavina Viral di TikTok, Raffi Ahmad Bereaksi Keras--Tangkapan Layar TikTok


Polisi ungkap Video Syur Mirip Nagita 'Gigi' Slavina itu hasil rekayasa, pelaku, pembuat dan penyebar video itu diburu polisi||Tangkapan Layar TikTok

"Pihak kepolisian ungkap soal video asusila 61 detik mirip Nagita Slavina. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat menyebut video itu hasil rekayasa. Namun Roy Suryo menyebut itu video asli?"

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Video asusila 61 detik mirip Nagita Slavina akhirnya diungkap pihak kepolisian.

Tim analis pihak kepolisian menyatakan bahwa video tersebut adalah hasil editan atau rekayasa dari ulah jail editor.

Namun sebelumnya, ahli Multi Media dan Telematika: Roy Suryo justu mengatakan video mesum 61 detik mirip Nagita Slavina ini malah asli dan bukan editan.

Alhasil, hal ini pun mengundang polemik dan komentar dari warganet yang belakangan gaduh membahas soal video porno yang menghebohkan tersebut.

BACA JUGA:Ealah..! Hastag #KPKTakutGibranKaesang Trending di Twitter Buntut dari Laporan Ubedilah, Netizen Pertanyakan Apa Bagusnya Presiden Jokowi?

BACA JUGA:Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

Seperti  diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan bahwa video 61 detik mirip Nagita adalah palsu.

+++++

Masih menurutnya, video tersebut merupakan hasil rekayasa atau editing dari pihak tak bertanggungjawab yang sengaja bikin geger di medsos.

"Hasil koordinasi dengan Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," katanya, Sabtu, 15 Januari 2022 kemarin.

Meski begitu, AKBP Wisnu juga bilang, saat ini pihaknya tengah fokus memburu pelaku penyebaran video tersebut. Polisi juga akan mencari siapa pembuat video 61 detik tersebut.

Makanya, untuk melengkapi hal tersebut, pihaknya juga akan meminta keterangan pelapor terlebih dahulu.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber