Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

Niat Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal untuk Diajak Jalan-Jalan Sih Baik, Tapi Justru Bikin Ayah Bibi Malah Terkejut, Kenapa?

Mendadak, Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal Untuk Diajak Jalan-Jalan, Ayah Bibi Andriansyah pun Terkejut--Doddy


Mendadak, Doddy Sudrajat Jemput Gala di Rumah Haji Faisal Untuk Diajak Jalan-Jalan, Ayah Bibi Andriansyah pun Terkejut||Doddy

"Niat awal Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel sih baik, mau ajak jalan-jalan cucunya: Gala Sky. Sayangnya, terkesan dadakan tanpa konfirmasi dulu kepada keluarga Haji Faisal."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Niat baik ditunjukkan Doddy Sudrajat terhadap cucunya: Gala Sky Andriansyah yang merupakan buah perkawinan Vanessa dan Bibi.

Doddy Sudrajat berniat mengajak jalan-jalan cucunya itu berlibur ke suatu tempat sekaligus membangun engagement antara Gala dengan Doddy yang notabene kakeknya.

Namun sayangnya, niat Doddy ini dilakukan 'kurang matang', sehingga terkesan dadakan dan ujug-ujug tanpa konfimasi lebih dulu pada keluarga H. Faisal.

Pasalnya, ayah Vanessa Angel ini secara mendadak bertandang ke rumah keluarga Haji Faisal dengan tujuan menjemput Gala pergi.

BACA JUGA:Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

BACA JUGA:Clear! Dimediasi Kemenkop, Kasus Koperasi Anugerah Hero Supermarket dengan Para Anggota Temui Kesepakatan

Doddy Sudrajat mengakui kalau dia ingin mengajak sang cucu Gala Sky Andriansyah untuk jalan-jalan ke satu tempat. Lalu Gala akan dikembalikan pada malam hari.

+++++

"Saya meminta izin sama Pak Faisal untuk ajak Gala jalan, kita mau ke Ancol, sama Chicka, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah dan keluarga besar.

Sampai mungkin kita bawa juga ke Mall," kata Doddy Sudrajat, seperti diinfokan kanal Seleb on Cam News, pada Minggu 16 Januari 2022.

Meski begitu, Doddy mengakui bahwa dirinya memang tidak konfirmasi telebih dulu kepada Haji Faisal saat mau ajak Gala Sky jalan-jalan.

"Tapi memang saya tidak memberi kabar ke Pak Faisal, saya memang langsung datang ke sini," selorohnya.

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Serius Hadapi Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Beberapa Hal Penting ini Jadi Sorotan

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber