Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

Njir! Hastag #Belatung Trending di Twitter Hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, Ternyata Video Miss 'V' Berisi Belatung, Jangan Tonton!

Video Syur 9 Detik Gadis Remaja Pamer dan Remas Payudara Viral di Medsos--Tangkapan layar/ TikTok @susumurni6969)


Hoek! Video Menjijikkan Miss V Dihinggapi Belatung viral di Medsos, Hastag #Belatung trending di Twitter seharian, sebaiknya jangan ditonton ya! ||Ilustrasi/TikTok @susumurni6969)

“Hampir seharian tagar #belatung trending di Twitter hari ini, Sabtu 15 Januari 2022. Setelah ditelusuri, ternyata asli bikin jijik dan pengen muntah. Sebaiknya jangan ditonton, gaes!”

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Edan! Hampir seharian hastag #belatung trending di platform media sosial atau medsos Twitter hari ini, Sabtu 15 Januari 2022.

Sedikitnya hampir 3.000 kali tweet ini di retweet oleh para netizen di sebagian wilayah Indonesia, yang tentu saja bikin penasaran dan kepo warganet lain.

Ada apa sebenarnya dengan tweet bertagar #belatung tersebut, hingga bercokol cukup lama di Twitter? Tim Postingnews.id pun mencoba menelusuri.

Ternyataaa.... ealah, netizen sedang ramai membahas video yang diunggah di Twitter, memuat aksi tak terpuji seorang perempuan mempertontonkan alat kemaluannya.

BACA JUGA:Clear! Dimediasi Kemenkop, Kasus Koperasi Anugerah Hero Supermarket dengan Para Anggota Temui Kesepakatan

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Serius Hadapi Gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Beberapa Hal Penting ini Jadi Sorotan

Lebih menjijikkan lagi, bukan saja soal alat kelamin yang ‘diumbar’  ke publik, tapi miss ‘V’ tersebut dihuni oleh belatung yang cukup banyak.

+++++

Bermula dari video yang konon berasal dari unggahan di TikTok, namun saat ini sudah mulai tersebar luas ke platform media sosial lainnya seperti Twitter, Snack Video dan lainnya.

Belum diketahui secara pasti, bagaimana awal mula video menjijikkan itu bisa muncul dan menggegerkan media sosial.

Para pengguna TikTok sendiri juga sudah mulai ramai mencaritahu bagaimana isi dari tampilan video tak senonoh itu.

Beberapa netizen sudah menemukan dan melihat video tersebut, tetapi beberapa di antaranya ada juga yang masih sibuk mencarinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: twitter