Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

Panas! Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ubedilah Badrun Malah Dapat Dukungan dari Politisi Demokrat: Jangan Pernah Takut Bung!

Benny K Harman Beri Dukungan pada Ubedilah Badrun Terkait Laporannya ke KPK terhadap 2 putra Presiden Jokowi--Instagram @bennykharman


Benny K Harman Beri Dukungan pada Ubedilah Badrun Terkait Laporannya ke KPK terhadap 2 putra Presiden Jokowi||Instagram @bennykharman

"Buntut laporan Ubedilah Badrun terhadap 2 putra Presiden Jokowi: Gibran dan Kaesang ke KPK memasuki babak baru. Kini dirinya justru malah dilaporkan tim relawan JokMan ke polisi."

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Gonjang-ganjing kasus dugaan KKN yang dituduhkan pada 2 putra Presiden Jokowi: Gibran dan Kaesang makin memanas.

Berbagai tanggapan pro dan kontra belakangan kian rajin 'wara-wiri' memenuhi timeline akun medsos, baik itu di Twitter, Instagram atau Facebook.

Sejauh ini, belum ada tanggapan yang detail, baik itu dari Gibran atau pun Kaesang menyikapi isu yang seakan menyudutkan nama keduanya.

Alih-alih ada pernyataan resmi dari pihak KPK yang bisa memberi kejalasan kasus ini, belakangan justru komentar tokoh  kian ramai.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Pasca Gempa Berskala 6,7 Magnitudo 'Menggoyang' Jabodetabek, BMKG Meyakini Tidak Terjadi Tsunami

BACA JUGA:Gigih! Doddy Sudrajat Tetap Akan Memindahkan Makam Vanessa Angel, Pengacara: Akan Dilakukan Secepatnya!

Baru-baru ini, Benny K Harman, politikus Partai Demokrat ikut berkomentar yang seolah ikut mendukung aksi pelaporan Gibran dan Kaesang ke KPK yang dilakukan Ubedilah Badrun.

+++++

Terang-terangan, Benny K Harman menyebut agar Dosen UNJ tersebut tidak takut dalam menghadapi tekanan dan ancaman yang belakangan banyak diterimanya.  

Selain itu, Benny juga menyatakan kekagumannya atas sikap Ubedilah yang telah berani melaporkan 2 anak Presiden Jokowi tersebut ke KPK.

"Saya bangga dengan Ubedilah. Jangan pernah takut bung, jangan takut dituduh memfitnah dan jangan takut pula dituduh kadrun apalagi dicap anti pancasila," kata Benny Harman, seperti disampaikan via akun Twitternya, Jumat 14 Januari 2022.

Bahkan, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini juga menilai Ubedilah adalah pahlawan yang berani ungkap kebenaran.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber