Asyik! JIS Segera Kelar, Konser BTS di Jakarta Tahun 2022 Bisa Maksimal, Karena Didukung Teknologi ini?

Asyik! JIS Segera Kelar, Konser BTS di Jakarta Tahun 2022 Bisa Maksimal, Karena Didukung Teknologi ini?

Asyik! JIS Segera Kelar, Konser BTS di 2022 Bisa Maksimal, Karena Didukung Teknologi ini!--Instagram @bts.bighitsofficial


Asyik! JIS Segera Kelar, Konser BTS di Jakarta Tahun 2022 Bisa Maksimal, Karena Didukung Teknologi ini!||Instagram @bts.bighitsofficial

"Asyik! Jakarta International Stadium (JIS) sebentar lagi beres dibangun. Diharapkan di 2022, BTS pun bisa manggung maksimal di sini. ARMY Indonesia, siap-siap ya!"

POSTING NEWS: Rumors seru datang dari PT Jakarta Propertindo atau JakPro nih, brosis. Kabarnya, Jakarta International Stadium (JIS) segera rampung.

Dibilang seru, pasalnya begitu gedung pertunjukan itu kelar, dimungkinkan boy group BTS juga bakal bisa manggung di Jakarta. Woww..

Pastinya, dengan segudang fasilitas yang dimiliki JIS tentu saja aksi boy group asal Korea Selatan tersebut makin maksimal, dong.

Alhasil, ARMY di Indonesia pun dapat menikmati tak hanya penampilan koreografi boy group BTS makin memukau, kualitas suara yang dihasilkan juga bakal lebih mantap.

BACA JUGA:Bosque, Nih Klaim Kode Penukaran Chip Gratis Higgs Domino Minggu 24 Oktober 2021, Update Pagi Bikin Happy!

Seperti disampaikan Widi Amanasto, Direktur Utama PT JakPro, bahwa begitu JIS kelar dibangun dan diresmikan, BTS pun bisa manggung di sini.

Keyakinan tersebut disampaikan Widi saat acara kunjungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Jumat 22 Oktober 2021 kemarin.

Intinya, dalam sambutannya tersebut di gedung JIS, Jakarta Utara, Widi meyakini bahwa JIS siap menampung konser BTS yang memungkinkan bakal ditonton ribuan ARMY di Indonesia.

Masih menurut Widi, JIS dikatakan telah memiliki standar kelengkapan audio sistem yang mampu mendukung penyelenggaraan konser-konser besar berskala internasional ke depannya.

BACA JUGA:Booyah! Update Kode Redeem FF 24 Oktober 2021 Nih Gaes, Klaim Hadiah Gak Pake Ribet!

Bahkan menurut Widi, atap JIS nanti bisa ditutup, sehingga suaranya sangat bagus, lantaran di gedung itu pakai sound system canggih dan sudah diperhitungkan.

+++++

Audio sistem dengan teknologi canggih ini menggunakan echo sehingga suara yang dihasilkan pun berkualitas tinggi.

Hebatnya lagi, audio sistem ini memiliki kualitas lebih baik dibandingkan yang dimiliki Stadium Gelora Bung Karno (GBK).

Jadi kalau pun nanti ada BTS, rencana BTS akan manggung juga mungkin di tahun depan, itu menurut Widi nanti menggunakan sound yang bagus.

BACA JUGA:Sebelum Basi! Klaim Kode Redeem ML 24 Oktober 2021, Minggu Pagi ini Hadiah Berlimpah!

Bahkan, pihak JakPro juga sudah melakukan komunikasi awal dengan manajemen BTS. Hal ini pun ditanggapi manajemen BTS dengan baik.

Manajemen BTS dikatakan masih menentukan jadwal yang tepat untuk persiapan konser tahun depan.

Oh ya, BTS sempat konser di Indonesia pada tahun 2017 dalam konser yang bertajuk “Wings Tour” yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Sementara ini, pembangunan JIS sudah mencapai lebih dari 76 persen dan akan secara resmi melakukan grand launching pada bulan Maret 2022 mendatang.

BACA JUGA:Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Lebih Seru!

Stadion ini nantinya akan mampu menampung 82.000 penonton, menjadikannya stadion terbesar di Indonesia.

Kompleks stadion dibangun di atas lahan seluas 22 hektar dan gedung stadion sendiri dibangun di atas lahan 375,7 meter persegi. Stadion ini akan menjadi stadion atap yang dapat dibuka dengan kapasitas terbesar di Asia.

JIS dibangun dengan standar FIFA untuk mengakomodasi berbagai kegunaan, seperti konser musik dan acara seni selain sepak bola dan acara olahraga lainnya. (Namira Putri)

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber