Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Lebih Seru!

Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Lebih Seru!

Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Seru!--Ilustrasi by PUBG Mobile Official


Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Seru!||Ilustrasi by PUBG Mobile Official

"Buat yang masih setia memainkan PUBG Mobile hari ini, Minggu 24 Oktober 2021, berikut ini adalah update kode redeem PUBG terbaru yang siap diklaim dengan beragam hadiah kejutan!”

POSTING NEWS: Baru-baru ini, dikabarkan PUBG Mobile telah resmi merilis Royale pass alias RP Month 4 bertemakan Temporal Warrior.

Alhasil, para penggemar PUBG Mobile pun bisa merasakan beragam pembaruan, dari skins senjata terbaru, emote, ornamen dan masih banyak lagi.

Demi mendukung permainan PUBG Mobile ini, developer juga selalu memperbarui kode redeem yang dibagikan bagi para penggemarnya.

Seperti halnya hari ini, Minggu 24 Oktober 2021, kode redeem PUBG Mobile sudah muncul yang baru dan bisa diklaim segera oleh para fans di Indonesia.  

BACA JUGA:Pembaruan Pagi! Klaim Kode Redeem Genshin Impact 24 Oktober 2021 ini, Jadikan Hari Minggumu Ceria!

Pastinya sih, tersedia banyak pilihan reward atau hadiah yang disediakan developer PUBG Mobile buat hari ini, 24 Oktober 2021, dari skins kendaraan, desain parasut, skin senjata dan masih banyak lagi deh.

Dari sekian banyak kode redeem PUBG Mobile yang dishare di artikel ini, semoga saja salah satunya adalah keberuntungan Anda di akhir pekan ini di weekend Minggu ke-3 Oktober 2021.

+++++


Klaim Pagi ini! Kode Redeem PUBG Mobile 24 Oktober 2021, Update Baru Buat Minggu Seru!||Ilustrasi by PUBG Mobile Official

Nah, sudah siap kan, buat klaim kode redeem PUBG Mobile hari ini? Kalau sudah, silakan simak kumpulan kode redeem PUBG paling baru 24 Oktober 2021, update pagi ini!

BVIEZBZMP7
BRRUZBZ4AG
UKUZBZGWF
GPHZDBTFZM24U
VETREL2IMHX
ZADROT5QLHP

BACA JUGA:Ngeri! Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber