Ngeri! Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar!

Ngeri! Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar!

Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar--Instagram @prideofgypsies


Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar||Instagram @prideofgypsies

"Selalu berusaha totalitas dalam berperan, Jason Momoa kerap kali mengalami cedera. Dari tulang rusuk keluar sampai mata yang mengalami kornea mata yang rusak!"

POSTING NEWS: Totalitas, itulah yang selalu dilakukan aktor kawakan Jason Momoa, pemeran Arthur Curry dalam film Aquaman.

Baru-baru ini, dirinya mengakui bahwa menjadi aktor memang penuh tantangan dan harus melakukan adegan dengan sempurna demi hasil maksimal.

Meski diakuinya, dampak dari totalitasnya tersebut tak jarang berujung pada cedera atau pun luka yang cukup serius.

Hal ini terungkap saat Jason Momoa melakukan wawancara bersama Ellen DeGeneres dalam kanal YouTubenya The Ellen Show pada 19 Oktober 2021 kemarin.

BACA JUGA:Heboh! Sosok Karikatur Ellya Khadam Muncul di Home Google Doodle, Warganet pun Terkagum-Kagum!

Aktor berumur 42 tahun tersebut, secara blak-blakan mengungkapkan pengalamannya saat syuting di film kedua Aquaman and the Lost Kingdom yang harus mengalami cedera.

Ya itu, lantaran dalam perannya sebagai Aquaman, Jason Momoa berusaha mengerahkan seluruh kemampuannya demi menampilkan yang terbaik.

Aktor bernama lengkap Joseph Jason Namakaeha Momoa ini menceritakan bahwa di usianya yang tak lagi muda membuat dirinya lebih rentan mengalami cedera. Tapi, ia memastikan bahwa cederanya ini bukanlah sesuatu yang parah.

“Saya semakin tua. Saya mengacaukan mata saya. Saya baru saja mendapatkan sesuatu di dalamnya yang membuatnya semakin parah, dan kemudian saya harus menjalani operasi, saya menderita hernia, tulang rusuk saya keluar. Saya juga harus dipukuli,” ungkapnya dalam wawancara virtual dengan Ellen DeGeneres tersebut.

BACA JUGA:Terbatas! Update Sore Kode Penukaran Chip Higgs Domino 23 Oktober 2021, Temukan Koin Gratis di Sini!

Ellen pun mencoba memastikan apakah sekarang penglihatannya akibat korneanya yang rusak sudah baik-baik saja. Jason pun membalas dengan bersemangat bahwa kini dirinya merasa jauh lebih baik.

+++++

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube the ellen show

Berita Terkait